Aktor The Raid Ditawari Bintangi Serial Hollywood

Yayan Ruhian
Sumber :
  • Twitter.com/YayanRuhian

VIVA.co.id - Aktor laga Yayan Ruhiyan mengaku mendapat tawaran untuk bermain dalam serial tv di Amerika Serikat. Namun bintang film The Raid ini belum memutuskan akan menerima atau tidak tawaran tersebut.

Yayan Ruhiyan: Berkelahi Serius atau Komedi Sama Saja

“Iya, tapi masih berupa tawaran, saya masih belum tahu akan diambil atau tidak. Tapi dari pihak sananya terlihat sangat mengharapkan,” ujarnya kepada VIVA.co.id, Senin, 3 Agustus 2015.

Beberapa hal masih jadi pertimbangannya sebelum benar-benar menerima tawaran tersebut. Pertama, Yayan juga mempertimbangkan tawaran beberapa film dari luar negeri. Kedua, pengurusan visa yang ia khawatirkan menyita waktu.

Cerita Yayan Ruhian Kena Pukulan di Gangster

“Kebetulan di sini juga ada proyek, ke Amerika juga urus visa kan tidak mudah. Jadi masih saya pertimbangkan dulu,” katanya.

Padahal, saran dari orang terdekatnya mengatakan sayang jika kesempatan itu ia lepas. Yayan juga melihat orang yang mengerjakan serial televisi itu bukan orang sembarangan.

Aksi Empat Bintang The Raid Tembus Film Dunia

"Beberapa teman sih menyarankan ambil. Mereka juga menawarkan empat hari latihan dan dua hari syuting jadi mungkin cuma beberapa scene, tapi dilihat nanti, saya belum memutuskan,” kata pria berdarah Pasundan itu.


Livi Zheng Gandeng Yayan Ruhian Jadi Koreografer Laga

Livi Zheng Gandeng Yayan Ruhian Jadi Koreografer Laga

Livi Zheng menggarap film laga terbaru Insight.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016