Tampil Bersama God Bless, Husein 'Idol' Wujudkan Mimpi

Jelang HUT MNCTV KE 23
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Tak pernah terlintas di benak Husein Alatas, atau Husein Idol sebelumnya untuk berada satu panggung dengan idola, sekaligus grup musik rock legenda Indonesia, God Bless.

Pertunangan Husein 'Idol' dengan Cucu Elvy Sukaesih Kandas

Ia akan merasakan pengalaman pertamanya itu pada konser MusikKuKeren Panggung Sandiwara God Bless di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan Jakarta Selatan.

"Mereka itu legend bro, ya gue senenglah. Musik rock di Indonesia bisa berkembang juga kan, karena mereka," kata Husein, saat berbincang di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa kemarin, 4 Agustus 2015.

Tawaran untuk satu panggung bersama God Bless telah mampir di jauh-jauh hari. Jebolan salah satu mencari menyanyi itu belum memikirkannya secara serius.

Hingga tawaran benar-benar ada dan Husein sadar langkah ini seperti mimpi menjadi nyata. Maka, ia tidak akan melewatkan kesempatan emas tersebut tanpa menampilkan pertunjukkan yang berkesan.

"Lagu yang gue bawain nanti, salah satu lagu up beat, lagu yang galak banget menurut gue. Jadi, pasti gue akan galak bareng legenda ini di atas panggung," ujarnya.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini juga tak bisa menutupi rasa gugupnya sampai saat ini. Hanya saja, Husein berjanji rasa itu akan kalah dengan rasa bangganya bisa bekolaborasi dengan Ahmad Albar dan kawan-kawan. (asp)

Ayu Ting Ting

Pria Botak Ini Bikin Ayu Ting Ting Salah Tingkah

Pedangdut ini salah tingkah dan menutup pintu mobil.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016