Selain 50 Cent, Ini Tiga Pesohor Dunia yang Bangkrut

Mantan petinju Mike Tyson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Pengalaman Mendalam 50 Cent Soal Make-Up
- Bukan rahasia lagi, para pesohor dunia memiliki gaya hidup glamor dan bermewah-mewahan. Dan, gaya hidup ini rupanya bisa mengantarkan mereka pada kebangkrutan.

Bangkrut, Terungkap Gaya Hidup Mewah 50 Cent
Salah satunya yang terjadi pada penyanyi rap 50 Cent. Pelantun In Da Club tersebut baru-baru ini mengajukan permohonan bangkrut ke pengadilan. 

VIDEO: Berlagu, Rapper Ini Simpan Jutaan Dolar di Bagasi
Meski membantah bergaya hidup jetset, terungkap bahwa pemilik nama asli Curtis James Jackson III tersebut memiliki sederet mobil mewah dan pengeluaran yang fantastis setiap bulannya.

Tak hanya 50 Cent yang pernah mengalami kebangkrutan. Seperti dilansir laman Time, berikut selebriti dunia yang juga bernasib sama.

Toni Braxton

Pelantun Un-Break My Heart ini mengajukan status bangkrut ke pengadilan sebanyak dua kali, yakni pada 1998 dan 2010. Dalam permohonan yang pertama, Braxton beralasan bahwa royalti yang diterima dari label rekamannya sangat kecil.

Kemudian, dalam permohonan bangkrut yang kedua lebih disebabkan Braxton membatalkan konsernya di Vegas setelah mengetahui dirinya sakit.

MC Hammer

Selain 50 Cent, sebelumnya sudah ada penyanyi rap bernasib serupa. Ia adalah MC Hammer. Penyanyi rap ini mengajukan permohonan bangkrut pada 1996. Ketika itu, sang penyanyi dikabarkan lalai membayar pajak selama beberapa tahun.

Mike Tyson

Mantan petinju ini pernah mengajukan permohonan bangkrut pada 2003. Saat itu, Tyson memiliki utang hingga US$23 juta. Meski demikian, New York Times menyatakan bahwa sang petinju menghasilkan pendapatan sebesar US$400 juta selama kariernya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya