Empat Hal Ini Picu Pasangan Selingkuh

Ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Ketika pasangan kepergok berselingkuh, Anda pastinya akan sangat marah dan membenci pasangan, karena telah menyakiti hati Anda. Namun, sebelum menunjuk kesalahan pada sang pasangan, coba pikirkan, apa yang membuat pasangan akhirnya berselingkuh.

Bisa jadi, penyebabnya dipicu oleh tingkah laku dan sikap Anda padanya. Lalu, apa saja perlakuan yang bisa memicu perselingkuhan pasangan? Simak ulasannya sebagaimana dikutip dari Love Panky:

Genit

Tujuh Fakta Mengejutkan tentang Perselingkuhan

Setiap orang, tentunya menginginkan pasangan yang hanya memusatkan perhatian padanya. Namun, jika pasangan genit dan suka menggoda lawan jenis, maka beberapa orang tak akan segan untuk berpaling ke lain hati. Jadi berikanlah pasangan Anda perhatian yang penuh, agar dia tak mencari perhatian orang lain.

Cuek

Komunikasi dan perhatian, adalag dua hal yang dinilai sangat penting untuk keberlangsungan hubungan. Bila Anda bersifat cuek dan acuh tak acuh terhadap pasangan, maka pasangan bisa saja bosan dan mencari hati lain yang bisa memperlakukannya dengan baik dan tidak cuek. Oleh karena itu, cobalah ubah kebiasaan cuek Anda dan perhatikan pasangan Anda.

Jorok

Tanda-tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih

Memiliki sifat yang jorok, bukan hanya bisa mencemarkan kesehatan tubuh, namun hal ini bisa menyusahkan hubungan asmara. Pasangan yang tidak betah dengan kebiasaan jorok, bisa saja berpaling dan menjauhi Anda demi orang lain. Oleh karena itu, cobalah untuk menjaga kebersihan tubuh, agar pasangan betah di pelukan dan tak menjauh dari dekapan.

Emosional

Jika Anda memiliki sifat yang emosional, apalagi sudah melibatkan fisik, jangan salahkan pasangan yang berpindah ke lain hati dan menghianati Anda. Karena, sifat emosional apalagi ringan tangan, adalah sifat yang paling tidak berterima dengan siapapun. Cobalah untuk menjadi pasangan yang penuh cinta dan perhatian, agar pasangan tak berpaling dan beranjak pergi.

Enam Alasan Pria Suka Merayu
Ilustrasi Pasangan

Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu

Tapi pastikan dulu Anda yakin si dia punya perasaan yang sama.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016