Pria, Ini Trik Agar ‘Senjata’ Anda Tetap Prima

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
Menjaga kebersihan merupakan hal wajib bagi setiap orang. Area yang paling harus diperhatikan adalah organ intim. Ini bukan hanya wajib untuk wanita, tetapi juga pria.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Kebanyakan pria berpikir bahwa sabun dan air sudah cukup untuk menjaga daerah pribadi tetap bersih.
Wow, Simulator Seks Oral Canggih dan Anti-Air Diluncurkan


Namun, menurut para ahli, dibutuhkan lebih dari sabun wangi dan air untuk membersihkan daerah genital. Bagian-bagian ini seringkali kotor dan mudah terkena infeksi, yang bisa jadi malah menulari pasangan.


Berikut adalah cara menjaga kebersihan organ 'jagoan' para pria, seperti dilansir dari
Boldsky:


Air hangat

Untuk menghilangkan bakteri dan kotoran yang paling baik adalah dengan menggunakan air hangat. Buat busa sabun di telapak tangan dan sebarkan secara merata pada daerah tersebut dengan cara yang lembut. Bilas organ intim dengan baik. Setelah berolahraga, bersihkan dari keringat karena jika tidak, akan menyebabkan infeksi dan aroma tidak sedap.


Bercukur


Salah satu cara untuk membersihkan area intim Anda adalah dengan bercukur. Mencukur atau memotong rambut kemaluan bisa membantu menjaga keringat di sekitar daerah pribadi Anda dan menghindari datangnya aroma tidak sedap. Jika Anda lalai memotong rambut di area ini, sel-sel kulit, dan keringat bertumpuk, dengan demikian menjadikannya tempat berkembang biak bagi bakteri infeksi.


Sebelum dan sesudah bercinta


Kebanyakan pria lupa mencuci daerah tersebut, sebelum dan sesudah bercinta. Padahal hal ini sangat dianjurkan untuk kedua pasangan. Hal ini bisa menyebabkan infeksi yang cukup berbahaya. Bilas daerah tersebut dengan air hangat dan sabun.


Pakaian dalam


Cucilah pakaian dalam Anda sehari-hari. Selain itu, gunakan pakaian dalam berbahan katun yang kering dan bersih. Hindari bahan satin dan polyester yang justru menyebabkan keringat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya