Dekat dengan Dewi Mambo, Vicky Prasetyo Cari Istri?

Vicky Prasetyo dan Dewi Mambo
Sumber :
  • dok.istimewa

VIVA.co.id - Jika menyebut nama Vicky Prasetyo, publik akan membayangkan sosok playboy yang dekat dengan banyak wanita. Ya, pasca putus dari pedangdut Zaskia Gotik, Vicky terus menebar pesona.

Kali ini seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai penyanyi, Dewi Mambo terpesona dengan sosok Vicky. Meski tak menegaskan sebagai pacar, Dewi mengaku masih menjalani hubungan yang nyaman dengan pria 31 tahun itu.

"Kita masih jalanin saja dulu. Belum ada kata jadian," ucap Dewi kepada VIVA.co.id, Sabtu, 8 Agustus 2015.

Vicky pun menyampaikan hal yang sama. Namun, sedekat apapun dengan wanita, Vicky sempat terlintas mencari sosok wanita sebagai pendamping hidup.

Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini

"Aku lagi milih-milih, yang lain serius juga. Aku kan kelak akan memilih istri biar nanti bisa jadi istri dan anak-anak aku nanti," ujar Vicky.

Dalam pertemuan dengan Vicky, Dewi pun terlihat sumringah. Dewi pun mengaku tak mempermasalahkan predikat playboy yang disandangkan banyak orang kepada Vicky.

"Semua orang punya masa lalu. Saya pengen dia enggak lakuin hal yang salah.  Dia bilang itu cuma cewek-cewek dia saja. Aku sudah kenal dia, dia enggak gitu," ucap wanita berwajah manis itu.

Dalam pertemuan itu, Vicky pun memberikan hadiah kepada Dewi. hadia itu adalah arloji. Jam tangan itu pun langsung dikenakan Dewi di depan awak media.

(mus)

Zaskia Gotik 'Hina' Pancasila, Ini Kata Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Dia memberikan dukungan dan semangat untuk Zaskia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016