Cerita 'Horor' Putra Jackie Chan Dipenjara

Jaycee Chan Divonis Enam Bulan Penjara Akibat Narkoba
Sumber :
  • REUTERS/Beijing Dongcheng People's Court

VIVA.co.id - Putra Jackie Chan, Jaycee Chan, sempat merasakan berat dan dinginnya hidup di balik jeruji besi. Ia pernah divonis hukuman enam bulan penjara oleh Pengadilan Tiongkok, karena tertangkap tangan memiliki narkoba jenis ganja di apartemen mewahnya di Beijing. 

Ketika Selingkuhan Jackie Chan Ingkar Janji

Banyak hal yang dialami Jaycee selama hidup dipenjara. Termasuk kisah 'horornya' saat melihat seorang kakek di balkon penjara.

Cerita horor itu berawal saat Jaycee keluar dari sel, dan berusaha untuk berinteraksi dengan narapidana lainnya. Tetapi, yang ditemui Jaycee justru pemandangan yang membuatnya takut. Ia melihat seorang kakek sedang berjongkok dan mengibaskan ketomb. Ia juga mencabuti kulit mati di kakinya. 

Enaknya Jadi Anak Jackie Chan, Hidup Serba Mewah

Ia menggambarkan pemandangan itu seperti adegan dalam sebuah film horor. Ia sempat merasa takut. 

"Saya sangat takut dan khawatir akan menjadi gila," ujarnya seperti dilansir dari Lollipop. Tetapi, ia berusaha menghindari rasa takutnya dengan berbicara kepada kakek tersebut. 

Ketakutan Putra Jackie Chan Dipenjara Enam Bulan

Setelah tahu, alasan di balik kakek itu mengumpulkan ketombe dan kulit mati kakinya, Jaycee justru merasa takjub. Si kakek melakukan hal tersebut untuk memberi makan semut.

Ia pun juga memiliki kebiasaan unik selama dipenjara. Jaycee sering membunuh nyamuk untuk mencari arah angin, dan memberi makan laba-laba.

Walau berstatus selebriti, dan putra tunggal dari Jackie Chan, Jaycee tak mendapat perlakuan khusus dipenjara. Ia tidur berdesak-desakan dengan 10 orang lebih di penjara.

Sama dengan narapidana lain, ia pun makan telur, roti dan kubis seperti narapidana lainnya. Sekali-sekali, ia membeli mi rebus untuk menghilangkan kebosanannya dari makanan penjara. 

Berbagai pengalaman tersebut, membuarnya sadar akan kesalahannya. Ia pun menyesali perbuatannya. "Saya telah membayar kesalahan dan saya akan kerja keras untuk bisa berdiri pada kaki sendiri," ujar dia. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya