Perut Hamil Kim Kardashian Mendadak Hilang

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Pro-kontra kehamilan palsu Kim Kardashian kembali menjadi perbincangan hangat. Publik semakin yakin,  kehamilan Kim palsu. Dugaan ini semakin kuat saat Kim memasang foto di akun Instagram. Ia memakai gaun hitam super ketat.

Kehamilan Diragukan, Kim Kardashian Ingin Pose Bugil

Gaun itu membuat perut hamil Kim mendadak hilang. Tak terlihat jika artis seksi itu sedang hamil besar. Foto itu menjadi bahan olok-olok netizen

"Sepertinya Anda lupa menambahkan benjolan di perut," tulis salah satu netizen seperti dilansir dari Hollywoodlife, Senin 10 Agustus 2015. "Mana benjolan Anda?" ujar yang lain. "Di sini dia terlihat sedang tidak hamil," katanya. "Benjolan Kim menghilang," ujar yang lainnya.

Hamil Kim Kardashian Palsu? Ini Katanya

Kim terlihat marah dengan berbagai komentar miring tentang kehamilannya. Namun, artis ini belum bereaksi atas komentar tersebut. 

Publik mulai meragukan kehamilan bintang reality show ini, saat Kim tertangkap kamera dengan bentuk perut yang berbeda. Saat foto diambil siang hari, perut Kim terlihat kecil. Tetapi, di malam harinya, perut Kim berubah drastis. Perutnya terlihat membesar. Dan ini dianggap tidak masuk akal. Ia diduga menggunakan ibu pengganti untuk anak keduanya ini.

Heboh Kehamilan Palsu Kim Kardashian

Taylor Swift 'Pecundangi' Kim Kardashian di Dunia Maya

Taylor Swift punya penggemar jutaan lebih di dunia.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2015