Benarkah Cherrybelle Bubar?

Personel Cherrybelle saat masih eksis
Sumber :
  • http://sumutpos.co/wp-content/uploads/2014/02/Cherry-belle.jpg
VIVA.co.id
Anisa Rahma, Mantan Personel Cherrybelle yang Kini Berhijab
- Satu persatu personel girlband Cherrybelle hengkang. Mulai dari Devi dan Sarwendah, lalu disusul Annisa. Kini giliran enam personel lainnya hengkang mengikuti ketiga temannya itu.

Kezia Karamoy Disambut Positif Keluarga Kekasih

Baru-baru ini, Kezia, Ryn, Steffy, Cherly, Felly, dan Gigi kembali dikabarkan hengkang dari Cherrybelle. Sebagai mantan personel yang lebih dulu keluar, Annisa pun mengaku merasa sedih. Lalu benarkah Cherrybelle kini telah bubar?Annisa tak mau menjawab hal itu. Yang pasti, ia mengaku ikut sedih.
Hengkang dari Cherrybelle, Ini Kesibukan Baru Kezia Karamoy

 

"Sebagai mantan personel pasti sedih dan menyayangkan banget. Kalau keluar satu atau dua, enggak masalah. Ini kan enam sekaligus," kata Annisa saat acara Screening film Magic Hour di XX1 Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin 10 Agustus 2015.


Meski begitu, ia berharap, keputusan yang diambil keenam temannya tersebut adalah keputusan yang matang. "Kalau mereka yakin, saya juga  mendukung keputusan mereka," katanya.


Sebelumnya, Annisa sempat kaget mengetahui kabar bahwa enam temannya itu tak lagi bergabung dalam Cherrybelle, ia sendiri mengaku mengetahui kabar tersebut melalui Twitter.


"Aku tahu awal dari Twitter. Aku tanya Kezia, beneran bubar? Ternyata, iya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya