Stres Mau Konser Tunggal, Andien Jatuh Sakit

Kemesraan Andien Jelang Konser Tunggalnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - datang dengan kabar baru, ia akan menggelar solo perdana 15 September mendatang. Berbagai persiapan pun mulai dilakukan, bahkan ia sampai jatuh sakit.

Rahasia Andien Terlihat Makin Cantik

Baca juga: VIDEO:

"Iya, sempet tipes. Makanya doain ya semoga sehat. Untungnya saya punya tim manajemen yang pengertian. Mereka atur kapan saya boleh keluar, kapan boleh kerja," katanya, ditemui di Senayan, Jakarta, pada Rabu, 12 Agustus 2015.

Pelantun Let it Be My Way itu juga sempat stres memikirkan konser tunggal ini. Penyebabnya karena wanita bernama lengkap Andini Aisyah Hanadi itu ikut campur di segala detail persiapan.

Untuk meredakan tekanan, Andien menyempatkan diri berlibur ke Pulau Dewata. Untungnya, cara itu berhasil mengurangi stres menjelang persiapan konser. "Habis Lebaran kemarin sempet ke Bali, seminggu lebih kita di sana. Jadi balik ke Jakarta sudah fresh," ujarnya.

Kini tekanan makin terasa karena waktu konser kian dekat, dan ia mencoba untuk lebih banyak istirahat, guna memersiapkan fisik. "Iya pusing. Tapi saya sudah ngobrol sama penyanyi lain yang sudah pernah buat konser. Wajar lah, karena adrenalin pasti makin terpacu. Ya, kan masih 15 September, jadi masih ada sebulan persiapan," katanya.

Menilik Bisnis Pakaian Milik Andien
Ilustrasi minum

Cuaca Panas, Ini Cara Hadapi Radang Tenggorokan

Sebenarnya untuk mencegah radang sangat mudah, obati saja gejalanya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016