Nikita Mirzani: Jangan Jual Bayi, Mamanya Saja

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAlife/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Aktris atau lebih akrab dipanggil Niki, termasuk selebritas yang rajin mengunggah foto anak ke media sosial. Setelah bercerai, kini ia menjadi orangtua tunggal. Meski berat, bintang film itu coba menikmati proses dalam hidupnya ini. Niki katakan, ia jadi sering tak tidur karena repot mengurus anak.

Kenali Kesehatan Suami Saat Kehamilan Istri

Baca juga: VIDEO:

"Gitu deh, sedang menikmati ngurus bayi, kurang tidur sampai pagi, tapi bahagia. Berat nggak berat, ya dinikmati saja. Kalau ngeluh malah kasian nanti orang-orang di sekitar aku," katanya, saat diwawancara di Tendean, Jakarta, pada Rabu, 12 Agustus 2015.

Niki katakan, belakangan ia tak betah berlama-lama di tempat syuting karena kangen anak. Makanya, sebisa mungkin ia membawa si kecil ke tempat kerja. "Anak kan sudah 10 bulan, bawaannya jadi kangen terus, pengen selalu pulang cepet," ujarnya.

Saat ditanya komentarnya tentang oknum yang sering menyalahgunaan foto bayi untuk dijual di Internet, wanita yang rajin tampil sensual ini memberi tanggapan. "Ih, jangan jual bayi ah, jual mamanya saja," ujar Niki bercanda sambil senyum-senyum.

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Heboh Bayi Diduga Disandera, Ini Cerita Sebenarnya

Ibu bayi meminjam uang untuk biaya persalinan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016