Agar Rambut Indah Bagaikan Model Sampo

Model Kelly Tandiono
Sumber :
  • Instagram/Kelly Tandiono

VIVA.co.id - Rambut merupakan organ tubuh seperti benang yang tumbuh di kulit. Rambut yang sehat dan indah adalah dambaan setiap wanita.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Namun, terkadang banyak hal yang membuat rambut menjadi rusak. Di antaranya adalah rambut rontok, rambut kering, dan rambut bercabang.

Rambut rusak bisa disebabkan oleh beberapa hal, di antaranya terlalu lama terkena sinar Matahari, dan berbagai zat kimia dari produk perawatan rambut yang tidak aman, atau karena kesalahan dalam memperlakukan rambut itu.

Memiliki rambut yang bermasalah tentunya juga akan dirasakan oleh setiap wanita yang memiliki aktivitas tinggi. Hal ini tak pelak seperti yang dialami para model yang mengharuskan rambutnya harus di-styling setiap kali melakukan show.

Bagi model ternama Indonesia, Kelly Tandiono, rambut yang sehat dapat menarik perhatian banyak orang. Namun, dia menyadari bahwa sebagai model terkadang ada saja masalah yang mendera pada rambutnya. Hal ini disebabkan dari alat styling dan produk rambut berbahan kimia.

"Kalau perawatan aku sendiri sih sangat dasar, seperti sampo, kondisioner, hairmask setiap satu minggu dan ke salon. Kalau setiap show dan memakai hair gel atau produk lainnya itu wajib banget langsung keramas dan memakai hairmask," ujar Kelly Tandiono saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kelly juga menambahkan bahwa dia sangat menyukai bereksperimen pada rambutnya dengan berbagai gaya potongan rambut. Baginya, tampil beda dari yang lain dapat meninggalkan kesan berbeda. Dengan rambut yang indah akan membuatnya percaya diri ketika beraktivitas.

Memiliki rambut halus dan lurus terkadang membuatnya takut untuk menggunakan kondisioner, sebab takut akan menjadi lepek. Namun, kini dia sadar bahwa menggunakan kondisioner sangatlah penting untuk membantu rambut agar ternutrisi dengan baik.

“Dengan rajin pakai kondisioner, rambut jadi lebih lembap,” kata dia. (art)

Tren Pokemouth

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Karakter di Pokemon dilukis di mulut dan dagu.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016