Artis Ini Telan 40 Pil Agar Cantik

LeAnn Rimes dan Eddie Cibrian
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id –
Zaskia Gotik Anggap Bagian Tubuh Ini Paling Seksi
Bukan hal mudah jadi pesohor. Selain harus menjaga citra, soal penampilan pun tidak bisa diremehkan. Seperti yang dilakukan penyanyi LeAnn Rimes.

Rihanna Tampil Seksi dengan Gaun Belahan Dada Rendah

Dia harus menelan 40 pil hanya untuk menjaga kecantikannya.
Bibir Seksi Penyanyi Ini Disebut Mirip Kylie Jenner


“Saya tergila-gila pada vitamin,” kata penyanyi berusia 32 tahun tersebut, dalam wawancaranya dengan
The Gloss.


Dilansir
Daily Mail,
setiap harinya Rimes mengonsumsi berbagai macam vitamin dan suplemen.


“Saya menelan 20 pil di pagi hari dan 20 sisanya di malam hari,” kata Rimes.


Adapun vitamin dan suplemen yang dia konsumsi berupa kapsul minyak ikan, pil probiotik, bioton, serta beragam pil herbal.


Tidak hanya itu, penyanyi pemenang Grammy Awards ini juga mengatakan pil yang dia konsumsi itu juga membantunya mengurangi gejala penyakit psoriasis yang dia derita. Psoriasis adalah penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit di bawahnya.


Tapi dengan rutinitasnya mengonsumsi segala vitamin dan suplemen tersebut, Rimes bisa mengendalikan penyakit psoriasis sehingga tidak mengganggu kesehariannya.


“Saya juga bisa bebas menggunakan bikini dan celana pendek karena saya tahu psoriasis tidak akan muncul sewaktu-waktu,” ujar dia.


Saat ini, Rimes tengah dalam tur guna memperkenalkan album terbarunya. Dia menikahi aktor Eddie Cibrian pada April 2011 silam. Rimes kini menjadi ibu bagi kedua putra Eddie dari pernikahan sebelumnya, Mason dan Jake.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya