Misteri Hubungan Vicky Prasetyo dan Dewinta Bahar

Vicky Prasetyo di Epiwalk Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Dalam acara , yang tayang di ANTV pada Jumat pagi, 14 Agustus 2015, ada yang tak biasa. Para host menggunakan seragam pramuka. Selain hal itu, momen unik lainnya, adalah pertikaian cinta segitiga antara , Dewinta Bahar, dan Fiona, host Eat Bulaga.

Zaskia Gotik 'Hina' Pancasila, Ini Kata Vicky Prasetyo

Baca juga:

Bos Uya Kuya memertanyakan, apa benar bahwa dulu Vicky pernah menjalin cinta dengan Dewinta? Meski Vicky sudah menjawab tidak pernah, namun Dewinta malah melontarkan jawaban abu-abu.

Cita Citata Beber Kedekatan Vicky Prasetyo dan Dara Cantik

Sementara itu, Fiona yang dikabarkan juga pernah dekat dengan Vicky, tampak cemberut. Wanita ini sepertinya kurang suka pedangdut itu datang ke Eat Bulaga.

“Kami dulu pernah berseteru, namun setelahnya, kami memang jadi dekat sebagai teman,” ujar Vicky tentang Dewinta. Namun hal sebaliknya keluar dari mulut Dewinta, “Ah kamu, kemarin saja kita baru ketemuan. Si Vicky nih kalau telepon saya sukanya malam,” kata adik Anisa Bahar itu genit.

Lalu bagaimana kejelasan dari kisah cinta yang rumit ini? Saat berita ini diturunkan, acara yang tayang live dari Studio 3 ANTV dari Epicentrum, Kuningan, Jakarta itu masih berlangsung. (ren)

Vicky Prasetyo

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Dia memberikan dukungan dan semangat untuk Zaskia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016