Mantan Putri Indonesia Jadi 'Wanita Penghibur'

Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013
Sumber :
  • facebook Whulandary Herman

VIVA.co.id - baru kali pertama terjun ke dunia layar lebar. Melalui film Bidadari Terakhir, Whulan langsung mendapat karakter yang menantang. Ia diberi peran utama bernama Eva, seorang wanita pekerja malam.

Begini Cara Puteri Indonesia 2015 Tangkal Bullying di Medsos

“Ini film pertama aku. Aku di Bidadari Terakhir ini memerankan Eva, dan tokoh aku itu adalah PSK (pekerja seks komersial),” ucap wanita berusia 26 tahun ini saat diwawancara di kawasan Cibubur, Jakarta, Kamis, 13 Agustus 2015.

Baca juga:

Gresya Amanda Raih Gelar di Ajang Miss Supranational 2015

Awalnya, Whulandary terasa berat menerima tawaran tersebut. Karakternya bertolak belakang dengan kehidupan sehari-hari, belum lagi gelar Puteri Indonesia yang disandangnya. Butuh waktu lama hingga akhirnya ia berkata ‘iya’.

“Enggak kebayang peran Eva akan seperti ini. Aku sampai (butuh waktu) dua bulan nih untuk setujuin main film ini. Agak dilema ya milih peran ini. Pertimbangan lain juga dari background keluarga aku yang dari Minang, dan karakter PSK-nya itu sih,” katanya.

Film Diboikot, Puteri Indonesia Sowan Walikota Balikpapan

Whulandary juga banyak dibantu Maxim Bouttier, yang lebih dulu terjun ke dunia seni peran. Banyak mendapatkan pengalaman seru, membuat Whulan semakin mantap untuk menekuni karirnya di bidang ini.

“Ya memang dunia akting ini keinginan aku. Aku ingin serius di bidang ini dan sudah ada beberapa tawaran juga untuk ke depannya,” ucapnya.

Fesyen ala Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015

Ini Syarat Jadi Kekasih Puteri Indonesia 2015

Wanita berusia 23 ini tidak mencari kriteria khusus, hanya ini saja.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2016