Empat Model Rambut Ala Bintang Hollywood

Emma Stone
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Alcorn

VIVA.co.id - Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Khususnya untuk para kaum hawa. Penampilan seseorang pada umumnya akan terlihat sempurna, saat rambut tertata dengan baik dan rapi. 

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Itulah sebabnya banyak orang mengubah rambutnya dan bahkan mencari inspirasi model rambut dari beberapa Berikut ini beberapa potongan rambut yang terinspirasi dari selebriti hollywood dilansir New Beauty.

Baca juga:

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sienna Miller

Sering disebut seperti rambut bunglon, sebab gaya rambut Sienna Miller selalu berubah-ubah. Saat ini, dia telah mengubah model rambutnya menjadi pendek, bob bergelombang. Model rambut ini sangat cocok untuk wanita yang memiliki rambut tipis dan tidak bervolume.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Emma Stone

Bagi wanita yang menyukai tampil anggun, rambut panjang dan bertekstur seperti Emma Stone adalah pilihan yang tepat dan baik.

Rosamund Pike

Rambut model bob klasik ini memiliki sedikit dua potongan yang simetris dan sangat cocok dengan wanita yang tidak memiliki tekstur alami pada rambut mereka. Dengan lapisan lebih pendek di belakang, potongan rambut ini membantu untuk memberikan visual yang membuat rambut terlihat penuh dan terangkat.

Kate Bosworth

Kate Bosworth memiliki model rambut bulat atau bob. Wanita cantik ini sangat tahu bagaimana membuat rambut halusnya agar terlihat tebal. Model rambut ini memiliki volume yang membuat rambut terlihat lebih berisi pada bagian bawah.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya