Saat Ayu Ting Ting Bikin Denada Menangis

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Pedangdut dan bersahabat. Kedua artis ini saling dukung satu sama lain. Tetapi, Denada mengaku punya cerita tersendiri dengan Ayu. Pelantun Alamat Palsu ini membuatnya menangis. Mengapa?

Reaksi Ayu Ting Ting Soal Isu Punya Kekasih PNS

Saat mencurahkan isi hatinya dengan Ayu, Denada tak bisa menahan airmatanya.

"Tadi  sempat nangis-nangisan berdua sama Ayu. Itu yang aku takut. Karena kan aku hadir buat ngasih support. Emang udah tahu sih kalau ketemu Ayu pasti bakal sedih," ujar Denada saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis malam, 13 Agustus 2015.

Ayu Ting Ting Buka Gerai Karaoke Keluarga

Bagi ibu satu anak ini, sosok Ayu merupakan wanita yang tegar yang memberinya inspirasi. Bercerita dengan Ayu, membuat Denada merasa lebih lega. 

Baca juga: 

Ayu Ting Ting Turunkan Bakat Menyanyi Kepada Anak

"Pada saat aku pertama kali mulai ngerasa something wrong. Sebenarnya Ayu orang pertama yang aku ingin cerita. Selain pengalaman sama, aku juga lihat dia kuat dan sabar," katanya.

Ia bersyukur memiliki sahabat seperti Ayu. Denada tidak terus terpuruk dalam kesedihan karena keretakan rumah tangganya.

"Makanya aku di awal sempat curhat sesekali sama dia. Dia selalu kasih support mental sama aku. Kalau dia yang ngomong, aku juga lebih iya, dia sama ngalamin kejadiannya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya