Sekarat, Anjing Ini Punya Permintaan Terakhir

Alyson Page dan anjingnya, Sophie
Sumber :
  • Facebook/Alyson Page
VIVA.co.id –
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
Bagi banyak orang, binatang peliharaan bukanlah sekedar hewan, melainkan bagian dari keluarga. Tidak sedikit yang diperlakukan seperti anak.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Seperti juga perlakuan Alyson Page, 31, pada anjingnya Sophie.
7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung


Anjing berjenis St Bernard berusia 6 tahun itu didaignosa mengidap kanker tulang stadium akhir dua bulan lalu.


Page, yang mengetahui kesukaan Sophie pada salju, mulai mencari destinasi taman salju terbaik guna memenuhi permintaan terakhir si anjing kesayangan.


Dia pun mengunggah status di laman media sosial, yang kemudian dibaca oleh Chill Factore, pusat pelatihan ski dalam ruangan di Manchester, Inggris. Mereka mengundang Sophia untuk bermain di salju sebelum ditidurkan selamanya.


“Sophie sangat menyukai salju dan saya mengerti keinginan terakhirnya. Oleh karena itulah saya mencari cara untuk membawa Sophie ke taman salju di musim panas, sampai datang undangan dari Chill Factore. Kami sangat bahagia,” kata Page, dikutip
Metro.co.uk.


Page kemudian membawa Sophie ke Chill Factore sehari sebelum dia ditidurkan.


“Sebelumnya, Sophie seperti tidak punya semangat hidup dan kesakitan akibat kankernya. Ketika saya memberitahunya dia akan bermain di salju, dia kembali bersemangat. Dia sepertinya tahu itu akan jadi salju terakhirnya,” ujar Page.


Lebih lanjut Page mengatakan dia sangat sedih harus kehilangan Sophie. “Dia adalah bagian penting dari hidup saya. Dia selalu membuat saya bahagia. Saya akan sangat kehilangan dia,” kata Page.


Di Chill Factore, meski tidak bisa lagi berlari dan melompat, Sophie tetap terlihat bahagia. Dia duduk dan berjalan-jalan di salju yang dingin.


“Kami sangat menyukai anjing dan menolong Sophie memberi kami kebahagiaan. Seluruh tim datang dan menyapa Sophie. Hari yang sungguh menyenangkan,” kata CEO Chill Factore Morwenna Angove.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya