Film Xena akan Dibuat Daur Ulang

Xena
Sumber :
  • Imdb
VIVA.co.id
ANTV Ubah Jam Tayang Uttaran di Bulan Februari
- Seminggu belakangan, muncul pertanyaan besar, apa benar serial laga
Xena: Warrior Princess
Lima Serial TV Paling Laris Diunduh Secara Ilegal 2015
akan dibuat daur ulangnya? Namun kini teka-teki itu terjawab. Dikutip dari laman Eonline
Survei: Serial Turki Tontonan Favorit Sepanjang 2015
, diketahui bahwa rencana itu bukan isapan jempol belaka.

Baca juga:


Bos NBC, Robert Greenblatt, orang yang akan memproduksi
reboot
film yang dulu dibintangi Lucy Lawless ini mengatakan, pihaknya telah meminta sutradara Sam Raimi dan Rob Tapert untuk membidani serial ini, dan kini mereka sedang mencari penulis naskah yang cocok.


“Rencananya serial ini tayang 2016, dan saya belum bisa jelaskan, seperti apa tampilan Xena yang baru ini nanti, semua tergantung penulis naskahnya,” ujar Greenblatt.


Lalu bagaimana dengan Lucy, apakah ia masih akan bermain dalam film Xena yang anyar? Mengingat fansnya sangat banyak, rasanya tak lengkap kalau Lucy tak muncul di serial yang baru ini. Tentang hal ini, Greenblatt jelaskan, mungkin saja Lucy bisa kembali, namun tentu bukan sebagai Xena, namun sebagai karakter lain.


Lewat , Lucy kemudian menjawab pernyataan Greenblatt ini, “Kalaupun Xena dibuat ulang, itu karena fansnya memang setia.” Dari kata-kata yang dipilih, mengindikasikan Lucy sudah merelakan, kalaupun nanti ia tak bisa muncul lagi, bukan masalah besar. Sebab baginya, yang penting film yang dulu mengangkat namanya itu, bisa tayang kembali.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya