Ini Alasan Mengapa Selingkuh Banyak Terjadi

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Gaji Lebih Kecil dari Pasangan, Lebih Potensial Selingkuh
- Banyak orang yang melakukan selingkuh saat ini. Persentase pria dan wanita yang berani melakukannya diam-diam dalam beberapa tahun terakhir meningkat secara signifikan.

Tak Tahan Lihat Istri Dicium, Suami Bunuh Tetangga
Alasan untuk berselingkuh dalam sebuah hubungan bisa berbagai macam. Dari penyalahgunaan media sosial, hasrat yang terpendam, alkohol, dan masih banyak lagi. Berikut alasan mengapa banyak terjadi, seperti dilansir laman Boldsky.

Alasan Jangan Berkencan dengan Dua Orang Bersamaan
Media sosial

Dengan mudahnya akses untuk menggunakan media sosial, banyak orang menggunakannyan untuk . Tentunya media sosial bukan diciptakan untuk memudahkan selingkuh, tapi penggunanya harus bijak. 

Alkohol 

Ini adalah salah satu alasan untuk selingkuh. Mengapa demikian? Beberapa keputusan yang diambil ketika minum alkohol dapat menghasilkan keputusan yang impulsif. Dengan impulsif tersebut, keputusan yang diambil dalam situasi mabuk pun bisa ceroboh.

Baca juga: 

Godaan

Sekarang ini semua orang dikelilingi oleh godaan yang sulit untuk menolak. Kecuali Anda benar-benar sadar untuk bisa menolak godaan tersebut. 

Pamer

Sayangnya, orang tidak merasa bersalah ketika selingkuh. Beberapa pria ingin memamerkan cerita selingkuhnya pada temannya. Dan akhirnya mereka terjebak untuk melakukan terus menerus. Namun, pria tidak sadar bahwa mereka akan menyesal kemudian hari.  (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya