Menteri Ini Kepincut Perjalanan Karier Rio Febrian

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar.
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Perhelatan konser bertajuk "Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert" ternyata menyisakan cerita bagi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Marwan Ja'far. Dalam konser berdurasi 2,5 jam yang digelar di Balai Sarbini baru-baru ini, Marwan terlihat ceria bersama dengan Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri.

Keduanya terlihat sangat menikmati konser dari perjalanan eksistensi Rio Febrian sebagai penyanyi. Marwan mengaku selalu berusaha untuk memberikan dukungan kepada para musisi lokal jika sedang berpentas.

"Tentunya, kalau memang waktunya pas. Buat saya, konser semacam ini perlu didukung, karena ini salah satu cara mengapresiasi musik Indonesia. Saya akan terus mendukungnya," kata Marwan kepada VIVA.co.id, Jumat 14 Agustus 2015.

Marwan mengaku diam-diam memiliki hobi menonton konser musik. Bagi dia, kehadirannya dalam sebuah konser sekaligus juga melepaskan penat dari beragam pekerjaan sehari-hari.

"Musisi seperti Rio yang sudah berkiprah selama 15 tahun, menandakan bahwa dia adalah musisi yang layak untuk diapresiasi. Itulah sebabnya saya menyempatkan diri untuk menonton konser ini," ujar politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Konser bertajuk "Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert" ini merupakan garapan yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication. Selama 2,5 jam manggung, Rio melantunkan 20 lagu terbaik yang sukses menghibur para "pemujanya".

Bagi Rio, konser kali ini merupakan bentuk wujud rasa syukurnya karena bisa eksis 15 tahun berkarya.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

"Ini bukan waktu singkat di industri musik Indonesia. Ada banyak lagu yang membuat saya terinspirasi. Lagu-lagu itu dipersembahkan untuk para musisi, yang memberi warna di industri musik kita," ucap Rio. (art)

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024