Penyanyi Cantik Ini 'Hidupkan Lagi' Lagu Reza Artamevia

Ferzy Yatasha daur ulang lagu Reza Artamevia
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Hadir di dunia musik, penyanyi cantik Ferzy Yatasha langsung mulai menggebrak. Pasalnya  Ferzy Yatasha langsung menerima tawaran produser musik Congq Perwira untuk membawakan lagu hits Reza Artamevia, berjudul 'Aku Wanita'.

"Saya senang akhirnya saya kesampaian bisa menyanyikan lagu milik idola saya Reza Artamevia dan untuk prosesnya enggak terlalu lama ya, jadi dalam satu bulan saya, kami sudah bisa merampungkan single ini," ujar Ferzy Yatasha, saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat 14 Agustus 2015.

Penyanyi yang akrab disapa Tasya ini mengatakan jika lagu berjudul 'Aku Wanita' itu menceritakan tentang perempuan yang sedang jatuh cinta tapi dibawakan dengan musik yang jauh berbeda dengan penyanyi sebelumnya Reza Artamevia.

Reza Artamevia: Anak-anak dalam Pantauan Saya

"Saya lagi serius membuat konsep dengan teman-teman yang membantu sebagai additional player, seru banget karena banyak teman-teman yang bantu termasuk dari management Perwira, semoga nanti saya bisa sukses berkarir di dunia tarik suara Indonesia," ucap dara cantik ini.

Ferzy Yatasha mengaku tidak kesulitan saat berkarier di dunia hiburan lantaran bakat yang dimilikinya itu turunan dari sang bunda Cut Yanti yang juga seorang artis dan penyanyi.

"Saya sudah bilang sama mama kalau saya ini serius ingin ikut jejak mama, alhamdulilah mama merestui yang penting saya mau berusaha dan bekerja keras agar karyanya bagus dan diterima oleh masyarakat Indonesia. Saya ingin sukses melebihi karier mama," ungkapnya.

Karier Tasya cukup diperhitungkan di dunia musik saat dirinya hadir di konser megah Nia Daniaty baru-baru ini di Jakarta. Tasya pun kabarnya akan menjadi bintang tamu di acara konser musik lainnya.

angelina sondakh dan reza artamevia

Potret Kekompakan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh

Sempat diisukan tidak akur, ternyata keduanya dekat dan bersahabat.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2015