Cerita Fitri Carlina Soal Anak dan Rumah Tangga

Fitri Carlina
Sumber :
  • facebook.com/NagaswaraID
VIVA.co.id
Saipul Jamil Nangis Dijenguk Fitri Carlina
- Sudah delapan bulan ini penyanyi dangdut menyandang status sebagai istri dari Hendra Sumendap sejak menikah di kampung halamannya di Banyuwangi, Jawa Timur, 9 Desember 2014.

Fitri Carlina Kembali Jenguk Saipul Jamil

Namun, meski begitu, hingga saat ini, Fitri belum dikaruniani momongan. Diakui pula oleh Fitri, banyak hal yang membuatnya hingga saat ini belum berbadan dua. Kesibukan bernyanyi dangdut sering membuat Fitri jarang bertemu suami.
Fitri Carlina Prihatin Nasib Saipul Jamil


Apalagi, Hendra bekerja sebagai pilot pesawat komersil di maskapai penerbangan ternama, dan jarang bersama Fitri di rumah. "Kami bertemunya enggak tentu. Kalau lagi rezeki, dalam sebulan bisa sering ketemu. Kalau lagi sibuk, sebulan paling cuma delapan kali bertemu," kata Fitri.


Setiap pertemuan, sejak setelah menikah, Fitri yang juga sedang menyusun tugas akhir skripsi ini berusaha memanfaatkannya sebaik mungkin. "Maunya ya buru-buru punya momongan. Ingin banget nih gendong baby," ucap adik pedangdut lawas Nini Carlina itu.


Beberapa kali Fitri, ditemani Hendra, menemui dokter kandungan dan bertanya soal kehamilan. Dokter bahkan menyarankan pada Fitri dan Hendra melakukan program kehamilan. "Saran dari dokter ya memang harus banyak istirahat. Butuh cuti biar cepat hamil," kata Fitri.


Meski belum dikaruniai bayi, diakui Fitri, hubungan perkawinannya dengan suami saat ini sedang hangat-hangatnya. "Kami ini pasangan yang sangat romantis. Semua yang kami lakukan ini sangat indah," ucap Fitri sambil tertawa.


"Jika pasangan sedang capek, ya jangan maksa dong. Cari waktu yang tepat jaga kualitas," ujarnya.


Sebagai istri pilot yang jarang berada di rumah, pelantun ABG Tua itu menaruh kepercayaan pada suaminya. Setiap Hendra bertugas, Fitri mengaku mengkhawatirkan suaminya itu.


"Doakan suami agar selalu sehat saja. Tugasnya bawa banyak orang dan butuh konsentrasi," ucap Fitri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya