Resmi Jadi Sarjana Hukum, Jupe Siap Naik Pelaminan?

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA / Tasya

VIVA.co.id - Salah satu mimpi selebritas cantik, alias Jupe telah terwujud. Setelah melewati perjuangan panjang selama empat tahun, kuliah S1 di Fakultas Hukum, Universitas Bung Karno, Minggu, 16 Agustus 2015 ia resmi menyandang titel Sarjana Hukum.

Baca juga:

Satu demi satu cita-citanya tercapai. Lantas bagaimana dengan pasangan hidup? Kapan Jupe berencana membangun rumah tangga? "Wah kalau pernikahan saya belum tahu. Saya baru melewati masa-masa sulit dalam hubungan," kata Jupe, ditemui usai pengumuman kelulusan sidang skripsinya di Cikini, Jakarta Pusat.

Ia mengungkapkan, beberapa waktu lalu banyak orang yang menganggapnya kapok cari pacar. Apalagi sejak hubungan asmaranya dengan pesepakbola Gaston Castano kandas. Mengenai hal ini, Jupe meluruskan, saat itu ia sebenarnya tengah fokus menyelesaikan pendidikan S1-nya.

"Sampai saat ini ada hasrat untuk mencari (pasangan), tapi masa depan lebih penting," ujar pelantun lagu Belah Duren.

Julia Perez Siap Hadapi Sidang Cerai

Wanita berusia 35 tahun ini menambahkan, bukannya ia tidak mementingkan soal pasangan. Namun, menurut dia pendidikan adalah salah satu modal masa depan dan tabungan ilmu dalam berkarier. Apalagi Jupe mengatakan ia juga tak mungkin selamanya menjadi artis.

"Cinta doang kan enggak cukup, harus makan, harus bantuin suami kerja. Enggak mungkin saya jadi artis selamanya," kata Jupe.

Lulus sidang skripsi dengan nilai memuaskan, A dan resmi menyandang gelar sarjana juga diakui Jupe membuatnya bahagia sekaligus terharu. Itu sebabnya ia berencana mengadakan syukuran kecil-kecilan bersama orang-orang terdekat.

Kepala Gundul, Jupe Terima Banyak Hadiah Rambut Palsu
Julia Perez

Julia Perez Tantang Gaston Castano

Jupe menjalani persidangan cerai di PN Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016