Meme Lucu Elanto 'Hadang' Motor Valentino Rossi

meme lucu penghadangan moge
Sumber :
  • Facebook/elantowow?fref=ts

VIVA.co.id - Pengguna internet di Indonesia masih terus merespons aksi hadang pengendara sepeda Wijoyono. Aksi yang dilakukan pria Yogyakarta itu pun mendapat simpati dari para netizen.

Bintang Deru Debu Ini Kepincut Motor Perkasa BMW

Selain memuji langkah berani Elanto, beberapa netizen juga mendukung dengan membuat gambar rekaan atau meme.  Sejauh ini masih ada beragam versi kreatif yang terus bermunculan di internet, termasuk di dinding akun Facebook Elanto.

Pada dinding akun Facebook tersebut, beberapa pengguna Facebook mengunggah meme. Di antaranya diunggah pengguna bernama Cha Visuvius.

"Mas Elanto Wijoyono akuu minta tanda tangaaan yaa bsk. Hahaha," tulis pengguna tersebut, Minggu, 16 Agustus 2015.

Pengguna Cha Visuvius mengunggah meme lucu. Ia memadukan gambar Elanto yang tengah menunjuk dan marah untuk menghadang motor yang sedang lewat.

Namun motor yang dimaksud bukan motor gede Harley-Davidson seperti di perempatan Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Melainkan pada gambar tersebut Elanto sedang menghadang pembalap Moto GP, Valentino Rossi. 

Gambar meme lainnya juga masih bermunculan, misalnya meme versi saat Elanto beradu muka dengan salah satu pengendara motor gede serta meme saat Elanto saat menegur polwan pengawal lalu lintas.

meme lucu penghadangan moge

Deretan Motor Seharga Rumah Mewah di IIMS, Bikin Alis Naik

meme lucu penghadangan moge

meme lucu penghadangan moge

Honda Luncurkan CB Edisi Spesial, Mirip Ayam Cemani

meme lucu penghadangan moge

Ducati Scrambler

Lima Moge Paling Ideal Bagi Pemula, Wajib Tahu

Moge ini dianggap ideal karena memiliki berat yang stabil .

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016