Jika Aliando Syarief Bahagia dengan Cinta

Aliando Syarief
Sumber :
  • instagram.com/aliandooo

VIVA.co.id - Setelah sukses dengan single pertama Mash Up Jatuh Cinta Tak Ada Logika, Aliando Syarief, Calvin Jeremy, Nikita Willy dan Teuku Rassya kembali meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul Bahagia Dengan Cinta.

Aliando Syarief dan Prilly Punya Hubungan Spesial?

Ini merupakan single kedua mereka dalam album kompilasi berjudul #theFREAKS.

Sebagai informasi, album tersebut diproduseri oleh penyanyi kenamaan Tanah Air, Agnes Monica, di bawah label Glow Music.

Nikita Willy dan Kekasihnya Hobi ke Bali

Berbeda dengan single pertama yang memadukan dua lagu yang sempat menjadi hits dan pernah dibawakan oleh AgnezMO, single kedua ini diakui keempatnya jauh lebih menantang untuk dinyanyikan.

"Dalam single yang kedua ini kami dituntut total, mengingat ini adalah lagu baru yang belum dibawakan oleh siapapun," ujar Nikita saat ditemui di lokasi syuting video klip Bahagia Dengan Cinta di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam, 17 Agustus 2015.

Nikita Willy Lepas Status Lajang?

Senada dengan Niki, Calvin juga mengatakan bahwa single yang diciptakan Wawan Datu itu bergenre pop ballad sehingga membutuhkan usaha yang lebih untuk mendalami lirik-liriknya sebelum menyanyikan lagunya.

"Yang pertama lebih dance ya. Ini lebih ballad, otomatis ada unsur dramanya. Tantangannya lebih sulit bagaimana caranya agar pesannya harus sampai ke pendengar," ucap Calvin yang ditemui di kesempatan yang sama.

Sementara, Produser Eksekutif album #theFREAKS mengatakan bahwa jumlah lagu yang ada di dalam album kompilasi itu, nantinya akan berjumlah delapan lagu. Kisah di balik lagu-lagu tersebut yang akan dituangkan ke dalam video klip yang juga tidak berdiri sendiri, melainkan berhubungan antara satu dengan yang lainnya. 

"Cerita di video klip Bahagia Dengan Cinta nanti akan berkembang di lagu mereka masing-masing. Konsep dasarnya di lagu ini tapi nanti terpecah-pecah di lagu-lagu berikutnya. Jadi seluruh ceritanya nyambung," ujar Natasha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya