Jadi Model Bikin Cara Delevingne Benci Diri Sendiri

Cara Delevingne
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Menjadi model terkenal di dunia, merasa tak bahagia. Ia mengaku, karier modelingnya membuatnya sangat  sibuk sehingga terasa seperti kerja tak ada hentinya. Bahkan dunia modeling pun membuatnya membenci tubuhnya dan diri sendiri.

Seperti dilansir laman Female First, wanita berusia 23 tahun yang belakangan menekuni karier sebagai aktris ini juga mengatakan, "Karier Ini tidak membuat saya tumbuh sebagai manusia. Dan aku agak lupa betapa muda aku, tapi aku merasa begitu tua."

Trik Make-up ala Model Cantik Cara Delevingne


"Saya, seperti, berjuang dan sering melakukan penerbangan selama berbulan-bulan. Terus-menerus seperti itu. Ini membuat mentalku merasa aku membenci diri sendiri dan membenci tubuhku. Saat melihat diri sendiri, itu hanya akan lebih buruk dan lebih buruk."

Bintang 'Paper Towns' ini juga mengungkapkan bahwa ia memiliki kehidupan yang stres saat berada di dunia catwalk. Ini seringkali menyebabkan psoriasis nya berkembang, infeksi kulit yang harus ditutupi menggunakan foundation di setiap acara.

"Orang-orang akan mengenakan sarung tangan dan tidak ingin menyentuh saya karena mereka pikir itu, seperti, kusta atau sesuatu yang aneh."

Dia pun sering merasa sakit, ketika diminta untuk berpose seksi dalam pemotretan saat dia masih remaja.

"Saya sedikit feminis dan itu membuat saya merasa sakit. Ini mengerikan dan itu menjijikkan Anda mulai ketika Anda benar-benar muda dan Anda melakukannya."

Cara Delevigne

Cara Delevingne Jadi 'Wajah Baru' Yves Saint Laurent

Ini gebrakan awal setelah ia istirahat dari dunia model.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016