Akhir Cerita 'Batman' Penghibur, Tewas di Batmobile

Lenny Robinson, kerap berpakaian ala Batman
Sumber :
  • NDTV/@mayorSRB
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Mungkin inilah akhir cerita dari sang pahlawan, Batman, yang harus tewas bersama mobil yang dikendarainya. 'Batman' tewas saat sedang mengecek mobilnya di tengah jalan di Amerika.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Ini bukan cerita film. Batman yang dimaksud di sini adalah seorang pria berusia 51 tahun yang kerap berkostum Batman dan menghias mobil Lamborghininya sehingga mirip Batmobile, untuk menghibur anak-anak di rumah sakit. Lenny Robinson, nama pria itu, tidak bisa lagi menghibur anak-anak akibat kecelakaan yang dialaminya.
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga


Robinson kala itu sedang berhenti di samping 'Batmobile' di pinggir jalan besar di Maryland untuk memeriksa mesin mobilnya yang mengalami masalah. Sebuah kendaraan lain menghantam 'Batmobile' Robinson dan dirinya hingga terlempar jauh.


Dilansir
Washington Post
, Selasa 18 Agustus 2015, Robinson meninggal seketika di tempat kejadian.


Robinson adalah seorang ayah dari tiga anak yang bekerja di perusahaan Cleaning Service sebelum memutuskan membeli 'Batmobile'. Dia menghabiskan waktu luangnya bepergian dari rumah sakit satu ke rumah sakit lain untuk menghibur pasien anak-anak dan memberikannya hadiah.


Pria itu juga pernah menjadi sensasi internet pada 2012 sebuah video menyebar di dunia maya. Dalam video itu, seorang polisi terlihat memberhentikan Batmobile Robinson yang masih memakai kostum Batman.


"Batman adalah pahlawan super yang alami. Anak-anak lebih menyukai Batman karena dia adalah satu-satunya pahlawan yang tidak memiliki kekuatan khusus," ujar Robinson kala masih hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya