Thai Lion Air Buka Rute Singapura-Thailand

Penumpang keluar dari kabin Lion Air/Ilustrasi.
Sumber :
  • Gusmau Maung

VIVA.co.id - Thai Lion Air yang merupakan bagian dari keluarga Lion Group Indonesia yang berbasis di Thailand, kini hadir dengan penerbangan langsung dari Singapura keĀ  Don Mueang, Thailand, tiap harinya mulai 15 Agustus 2015.

Dikutip dari siaran persnya, Selasa 18 Agustus 2015, harga tiket dijual mulai dari 43 Singapore dollar atau Rp422.300. Pemesanan tiket sudah dibuka dari awal Juli melalui www.lionthai.com, aplikasi smartphone Thai Lion Air di iOS maupun android, dapat juga travel agen lainnya.

Maskapai Thai Lion Air yang mulai beroperasi di bulan Desember 2013 menjadi penerbangan pertama yang beroperasi di Thailand dengan menggunakan pesawat Boeing 737-900ER tipe aircraft dengan kapasitas sebanyak 211 penumpang, interior kabin yang luas dan sistem pencahayaan yang lebih inovatif. Saat ini maskapai Thai Lion Air memiliki 13 armada pesawat dan dua pesawat Boeing 737-800 untuk jangkauan tujuan yang lebih banyak lagi.

Jokowi: Kereta Akan Kurangi Macet di Bandara

"Sudah satu tahun lebih sejak penerbangan pertama lepas landas, kami melihat adanya potensi pertumbuhan yang besar pada bisnis penerbangan low-cost secara regional, dan industri pariwisata booming di Singapura dan Thailand. Dengan kehadiran kami yang kuat di Thailand, ini adalah waktu yang tepat untuk menghubungkan Singapura ke Thailand," kata CEO Thai Lion Air, Aswin Yangkirativorn, di Crown Plaza Bandara Changi, 15 Agustus 2015.

Thai Lion Air menghubungkan penerbangan untuk semua destinasi Singapura-Thailand, seperti, Chiang Mai, Chiang Rai, Udon Thani, Ubon Racthatani, Hat Yai, Phuket, Krabi, dan Surat Thani via Bangkok.

Air France Luncurkan Maskapai Berbiaya Murah

"Kami juga berencana menambah jumlah penerbangan di masa yang akan datang setelah maskapai penerbangan tambahan tersedia," katanya.

Pesawat AirAsia

AirAsia Tawarkan Tiket Rp299 Ribu ke Malaysia

Buka dua rute baru dari Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016