Alien Sudah Kendarai ATV 14 Juta Tahun Lalu

Jejak yang diduga bekas kendaraan alien di Turki
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk/Alexander Koltypin

VIVA.co.id - Pakar geologi Rusia berpendapat mahluk asing atau alien telah 'menjelajahi' daratan bumi jutaan tahun lalu. Pendapat itu dikuatkan dengan adanya jejak aneh di Bukit Phrygian, Turki tengah.

Pakar yang bernama Alexander Koltypin meyakini jejak roda kendaraan di bukit tersebut telah dibuat oleh ras cerdas antara 12 hingga 14 juta tahun lalu.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa 18 Agustus 2015, keyakinan yang disampaikan Koltypin disampaikan setelah ia bersama tiga koleganya menjelajai jejak tersebut di titik Anatolia, Turki.

"Kami dapat menduga bahwa kendaraan kuno dengan roda melaju pada tanah lembut, mungkin permukaan basah. Karena berat mereka (alien), bekas roda terlihat dalam. Dan kemudian bekas roda membantu, dan ini menjamin semua bukti," ujarĀ  Koltypin, yang merupakan Direktur Natural Science Scientific Research Centre, International Independent Ecological-Political University, Moskow, Rusia.

Peneliti tersebut mengatakan alien di masa lalu mengendarai kendaraan jenis all terain vehicle (ATV).

Lima Lukisan Kuno Ini Buktikan Adanya Alien

Koltypin mengatakan bekas roda yang dalam disebabkan karena alien secara rutin menggunakan kendaraan itu pada wilayah tersebut. Pakar tersebut menambahkan jejak roda yang dalam menegaskan jejak tersebut adalah kuno. Peneliti menemukan pada beberapa permukaan jejak tersebut terjadi pelapukan dan retakan.

"Kita tak berbicara tentang manusia. Kami berurusan dengan beberapa jenis mobil atau kendaraan semua medan (ATV)" kata Koltypin.

Untuk menentukan usai jejak alien tersebut, Koltypin sudah yakin dengan perkiraan 12-14 juta tahun lalu.

"Metodologi penentuan umur batu vulkanik pada situs tersebut mudah dipelajari dengan baik dan berhasil," tuturnya.

Dia mengklaim ungkapannya itu termasuk sangat berani. Dikatakannya, para arkeolog berusaha menghindar tentang jejak alien tersebut. Sebab, jika mengatakan itu jejak peradaban alien di masa lalu, maka hal itu dikhawatirkan akan merusak semua teori klasik mereka.

Koltypin mengatakan para arkeolog mengabaikan bukti jejak kendaraan tersebut meskipun menurutnya jelas membuktikan peradaban kuno sebelum munculnya manusia.

Jejak tersebut disebutnya mirip dengan pola jejak roda mobil pada masa modern saat ini. Hanya saja, bekasĀ  jejak roda alien lebih dalam dibanding jejak roda mobil pada masa kini.

"Saya pikir kita melihat tanda-tanda peradaban yanag ada sebelum penciptaan klasik dunia ini," kata dia.

Jejak yang diduga bekas kendaraan alien di Turki

Ilustrasi planet luar tata surya.

Trik Aneh Ini Diyakini Bisa Temukan Alien

Alien diduga juga sedang berupaya mendeteksi manusia.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016