Usai Melahirkan, Vivian Hsu Diserang Artrofi Otot

Vivian Hsu
Sumber :
  • Pinterest.com

VIVA.co.id - Setelah melahirkan anaknya Kamis lalu, penyanyi Taiwan sekarang perlu menjalani latihan fisioterapi untukĀ  mengatasi masalah atrofi otot (penurunan massa otot) karena terlalu lama menghabiskan waktu di tempat tidur selama kehamilannya.

Dilansir laman Toggle, Vivian mengumumkan kelahiran bayi laki-lakinya di akun Facebooknya kemarin. Penyanyi yang juga istri dari penguasaha keturunan Indonesia ini mengaku, putra kecilnya memiliki mata yang sama dengannya. Sementara sisa wajahnya yang lain terlihat seperti suaminya Sean Lee.

Foto Anak Vivian Hsu dari Pria Keturunan RI Jadi Sorotan


Penyanyi ini juga menjelaskan makna di balik nama anaknya Dalton Lee.

"Saya dan suami memberi nama anak dengan bahasa Inggris yang berakhir dengan huruf 'n'. Putri kami (dari pernikahan Sean sebelumnya) diberi nama Clara dan Elisa. 'D' di antara 'C' dan 'E', yang melambangkan sebuah keluarga lengkap dan harmonis."

Sumber mengtakan, Vivian harus tetap di rumah sakit untuk observasi setelah melahirkan, karena dia merasa lemah karena luka bedah menyakitkan dan pembengkakan di payudaranya akibat menyusui.

Saat memulihkan diri di rumah, suami Vivian, ibu mertua dan sepupu bergiliran untuk menjaga bayi yang baru lahir. Ibunya, yang telah khusus diterbangkan ke Singapura, juga membawa menu khusus yang sengaja dipersiapkan untuk wanita yang melahirkan melalui operasi caesar.

Menurut manajer Vivian, penyanyi tersebut bermaksud untuk tetap menyusui selama enam bulan untuk memberikan anaknya "gizi paling alami". Dengan demikian, Vivian tidak akan melanjutkan pekerjaan untuk sementara waktu dan ia akan kembali ke dunia tarik suara paling awal diperkirakan pada bulan Maret tahun depan.

Cara Mengasuh Anak Artis Cantik Taiwan Dikritik

(mus)

Vivian Hsu

Pesan Misterius Artis Taiwan, Istri Pengusaha Keturunan RI

Netizen penasaran dengan pesan yang ditulis Vivian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2016