Mobil-mobil Super Hero Mendarat di IIMS, Silakan Berfoto Ria

Mobil Fast and Furious
Sumber :
  • Rendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan resmi dimulai hari ini, Rabu 19 Agustus 2015. Kesibukan mulai terlihat di JIExpo Kemayoran Jakarta sejak kemarin pagi hingga saat ini.

Dalam rilis yang VIVA.co.id terima, beragam mobil dan motor gres dari sekitar 50-an merek sudah berada di lokasi. Bahkan, sebagian telah tampil mentereng, meski tak sedikit yang masih berada di balik selubung.

Namun, tak dapat dipungkiri jika kehadiran Movie Cars atau mobil-mobil yang pernah beraksi di film-film Hollywood akan mendapat perhatian lebih. Mobil Batman, Harry Potter, Fast n Furious, dan Knight Rider telah hadir.

Kesempatan langka ini sepertinya terlalu sayang untuk dilewatkan. Para penggemar dapat berfoto ria dengan kendaraan bintang idolanya.

Namun, bukan hanya mobil-mobil super hero yang pantas dinikmati. Sejumlah mobil retro dan klasik, offroad, kendaraan militer, dan food truck beragam desain juga sudah siap "unjuk gigi".

Saat loading ke lokasi pada Selasa kemarin, mobil-mobil tersebut sudah menarik perhatian. Sejumlah jurnalis yang melakukan pemantauan terakhir bersama para direksi PT Dyandra Promosindo pun langsung membidikkan kamera.

“Untuk pengunjung IIMS, tentu saja ada kesempatan berfotoria bersama mobil-mobil legendaris itu,” tutur Presiden Direktur Dyandra, Ery Erlangga, dalam percakapan santai dengan para wartawan di lokasi.

Hendra memastikan semua booth sudah terisi rapi pada saat pembukaan. Pada hari pembukaan, katanya, juga dilaksanakan Press Day untuk memudahkan dan memaksimalkan para wartawan melaksanakan peliputan.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Telah terjadwal konferensi pers khusus APM dan peserta yang mewakili barbagai brand terkemuka. Untuk hari pertama pada 19 Agustus dari pukul 12.00 hingga 16.00 WIB terbuka acara jumpa pers tersendiri dengan pihak Garansindo, Ford, Honda, Mercedes Benz, Nissan, VolksWagen, Datsun, Harley Davidson, BMW Motorrad, BCA Finance (Toyota, Hyundai, KIA, Suzuki, Isuzu), Yamaha, Husqvarna, Benelly, Hobby Motor, dan KTM.

“Agar lebih tertib dan maksimal pelaksanaannya, kami mohon maaf karena acara Press Day ini hanya boleh diikuti teman-teman wartawan yang punya ID-Card resmi. Rekan wartawan yang tidak memiliki Official Press ID IIMS 2015 kami persilakan masuk setelah pukul 17.00 WIB,” tutur Hendra. (art)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016