Ramuan Krim Alami Bikin Wajah Kinclong

Merawat kecantikan kulit wajah.
Sumber :
  • http://beritatrendz.blogspot.com

VIVA.co.id - Memijat wajah sangat penting untuk Anda. Sebab, dapat meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan nutrisi ke wajah Anda.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial



Memijat yang tepat dapat memberikan cahaya alami pada wajah Anda. Untuk itu, terapkan produk-produk alami dalam pemijatan wajah, karena akan diserap ke dalam kulit untuk memelihara kesehatan dan membuatnya tampak lebih muda.

Berikut ini beberapa paket krim pijat alami terbaik untuk wajah dilansir Boldsky.

Krim pijat untuk cegah penuaan

Avokad mengandung vitamin A, B, C, E, K, dan mineral, seperti kalium dan magnesium. Siapkan masker avokad dalam mangkuk tambahkan telur, yoghurt hancurkan hingga menjadi pasta. Anda dapat memijat wajah dengan krim ini sekitar dua kali sepekan, untuk mendapatkan hasil kulit segar dan kencang. Simpanlah krim dalam wadah yang aman dan di tempat yang kering.

Krim untuk melembutkan kulit

Lemak kakao, virgin olive oil, dan minyak kelapa bisa menjadi krim yang melembutkan kulit. Lemak kakao sangat membantu untuk mengatasi kulit kering, agar menjadi lembut dan bebas kerut. Panaskan semua bahan campuran dengan benar kemudian dinginkan. Lalu, pijat wajah dengan lembut secara teratur atau dua kali sepekan.

Krim kulit antijamur

Gliserin, air mawar, minyak kelapa, minyak almon. Campur dan panaskan almond, minyak kelapa, air mawar, dan gliserin. Simpan krim tersebut dalam sebuah wadah yang terjaga, sehingga Anda bisa menggunakannya setiap kali diperlukan.

Gliserin dapat membantu mengembalikan kelembapan dan minyak kelapa dapat mengisi kesehatan kulit Anda dengan sifat antijamur. Air mawar dan minyak almond dapat memberikan daya tarik segar untuk kulit mati dan kendur.

Krim untuk kulit sensitif

Krim susu, air mawar, minyak zaitun dan gliserin. Ini adalah salah satu campuran krim terbaik untuk wajah dengan kulit yang sensitif. Susu memiliki sifat pembersih, pelembap, dan bergizi. Campurkan semua bahan dengan menggunakan blender atau sendok sampai terbentuk menjadi sebuah pasta yang halus.

Krim penyembuh jerawat

Lidah buaya, minyak lavender, dan minyak primrose. Lidah buaya atau aloe vera sangat berguna untuk mengobati jerawat dan noda-noda di kulit. Selain itu, aloe vera dapat memelihara kulit agar lembut, lentur, dan awet muda.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Siapkan lidah buaya ekstrak dari tanaman dan campurkan dengan minyak lavender. Tambahkan 1 sendok minyak primrose dan ratakan dengan baik. Anda dapat menggunakan krim untuk pijat ini tiga kali sepekan. (art)

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016