Maudy Ayunda Jajal Profesi Dubber

Maudy Ayunda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Aktris jadi pengisi suara dalam "Battle of Surabaya". Suaranya menjadi karakter Yumna, seorang remaja wanita di era perjuangan. Hal baru dirasakan pelantun "Perahu Kertas" itu.

Cerita Maudy Ayunda Blusukan Bareng PM Inggris


"Susah juga ya, harus ikutin mimik, kayak pas senang atau sedih suaranya harus seperti apa, karena pasti beda kan," ujar Maudy saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa, 18 Agustus 2015.

Maudy harus menyamakan gerakan bibirnya dengan karakter animasi tersebut. Meski banyak menemukan hal baru, ia merasa senang bisa tergabung dalam animasi yang dibuat sepenuhnya oleh anak bangsa.

"Ada adegan yang diulang-ulang, kayak sedih banget atau lagi ketawa. Misalnya, ketawanya kurang natural atau kurang dapet feel-nya," ujar Maudy.

Tak butuh waktu lama untuk Maudy membiasakan diri jadi pengisi suara. Selain Maudy, Reza Rahadian juga jadi pengisi suara untuk karakter Danu. Film ini akan mulai tayang pada 20 Agustus 2015.

"Menguasainya sempat nonton filmnya dulu, baca skripnya juga, kira-kira beberapa bulan lah. Kalau recording sih cuma beberapa hari aja," katanya. (art)

Maudy Ayunda (tengah) jadi wajah baru label kecantikan.

Maudy Ayunda Jadi Wajah Baru Label Kecantikan Asal Paris

Dia terpilih karena memiliki karisma dan kepribadian yang kuat.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016