Bank Danamon dan BCA Kerja Sama Penggunaan Kartu Flazz

Ilustrasi bank danamon
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
BI Tak Akan Perlonggar Uang Muka Kredit Motor
- PT Bank Danamon Indonesia Tbk melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan PT Bank Central Asia Tbk dan PT Rintis Sejahtera mengenai penggunaan kartu prabayar Flazz dan pengembangan infrastruktur pendukung.

Harapan BI dari Penerapan 7 Days Repo Rate

Kemitraan antara Danamon dan BCA mencakup penerbitan kartu prabayar multiguna BCA, yaitu Flazz oleh Danamon. Sedangkan kemitraan antara Danamon dan Rintis, selaku pengelola jaringan PRIMA, meliputi pengembangan infrastuktur pengisian ulang saldo kartu Flazz melalui jaringan Danamon.
Aliran Dana Asing ke RI Tembus Rp130 Triliun


"Melalui kemitraan ini, nasabah Danamon dapat menerima manfaat dari cepatnya dan mudahnya bertransaksi dengan uang elektronik," kata Direktur Utama Bank Danamon, Sng Seow Wah di Hotel Pullman Jakarta, Rabu 19 Agustus 2015.


Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmaja, menyampaikan kerja sama ini juga menjadi komitmen perbankan dalam mendukung program pemerintah yang dicanangkan melalui Bank Indonesia dalam Gerakan Nasional Non Tunai untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan instrumen non tunai.


Sementara itu, Presiden Direktur Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan, mengatakan MoU ini merupakan kerja sama strategis bagi seluruh pihak dalam pengembangan sistem pembayaran yang efisien melalui transaksi yang elektronik.


"Sebagai penyedia infrastruktur, kami berkomitmen penuh untuk menyediakan jaringan yang handal, demi kemudahan nasabah dalam bertransaksi dan melakukan
top up
/pengisian ulang uang elektronik," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya