Tanggapan Rumah Sakit Raffi Sewa Satu Lantai untuk Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Proses persalinan Slavina di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta sempat heboh jadi pemberitaan. Apalagi beberapa waktu lalu tersiar kabar, Raffi Ahmad-- suami Nagita telah menyewa satu lantai penuh untuk mempersiapkan proses persalinan sang istri. Benarkah demikian?

Saat dikonfirmasi pada pihak Rumah Sakit Bunda Menteng, mereka membantah kabar itu.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy


Raffi Ahmad, katanya tidak menyewa satu lantai saat istrinya, Nagita Slavina alias Gigi melahirkan. Menurut pihak Rumah Sakit, Gigi hanya menyewa kamar tipe Mitra Suite (VVIP).

Secara kebetulan kamar yang terletak di lantai 6 RSIA Bunda Menteng belum beroperasi sepenuhnya. Kamar di RSIA Bunda Menteng juga terisi penuh. Hal itu yang membuat kabar Raffi menyewa satu lantai.

"Nggak, hanya memang saat Pak Raffi dan Ibu Gigi masuk, lantai tersebut kosong. Sebetulnya lantai itu belum dioperasikan full," kata drg Susi, wakil kepala RSIA Bunda saat diwawancara, Rabu, 19 Agustus 2015.

Di hari ketiga paska Gigi melahirkan, ada pasien lain yang dirawat di lantai tersebut. Mereka membantah ada perlakuan spesial karena Raffi dan Gigi merupakan pasangan selebriti.

"Kita di sini ada pasien anaknya dirawat, lalu orangtuanya mau nungguin dan minta buka kamar, itu saja belum tentu bisa dikasih. Kita kan bukan hotel, tetap nomor satu itu pasien," ujarnya lagi.

Diakui pula olehnya, hal serupa terjadi kepada Sarwendah, istri Ruben Onsu dan Olla Ramlan. Keduanya menginap di lantai dan ruangan yang memiliki tipe sama dengan Gigi. Kala itu, juga belum banyak pasien yang dirawat di lantai tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016