Melanie Subono Tak Minat Masuk Partai Politik

Melanie Subono
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Mungkin sebagian orang merasa memiliki keinginan untuk menjadi seorang birokrat di pemerintahan. Tidak jarang kalangan selebritas juga mengincar posisi tersebut, contohnya sebagai menteri.

Pesulap Demian Rela Makan Banyak Demi Amal

Namun tidak dengan Melanie Subono. Artis kelahiran Jerman itu sama sekali tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik dan pemerintahan.

"Gue udah pernah bilang ke seluruh Indonesia, gue enggak akan mau jadi menteri. Gue sampai kapan pun enggak tertarik masuk parpol atau hal-hal yang berhubungan dengan itu," ujar pendiri Rumah Harapan tersebut di Rumah Imam Bondjol, kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 18 Agustus 2015.

Baginya, jika seseorang memilih masuk dalam partai politik, akan memiliki suatu halangan untuk berekspresi. Ya, Melanie mengaku memiliki sifat yang penuh kebebasan.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

"Fraksi ini harus gini, enggak bisa lo fraksi ini harus begini. I need my freedom. Gue orangnya sangat bebas, jangan sampai deh jadi menteri dan politikus," kata Duta Kampanye UNICEF tersebut.

Melanie juga mengaku telah melakukan banyak kegiatan positif yang lebih dari sekadar menjabat sebagai birokrat. "70 tahun Indonesia, gue senang, sudah banyak kemajuan. Media terbuka, perempuan boleh kerja, dan banyak hal lainnya," katanya.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Adri Subono

Ibunda Adrie Subono Meninggal Dunia

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Panglima Polim.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016