Datsun Luncurkan Datsun GO+ Panca T-Style, Berapa Harganya?

Mobil Datsun
Sumber :
  • Krisna/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun meluncurkan varian baru Datsun GO+ Panca T-Style untuk pasar Indonesia. Peluncuran dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Selain memperkenalkan varian baru, Datsun kini melengkapi seluruh variannya dengan kantung udara pada sisi pengemudi (driver’s airbag) sebagai pelengkap fitur keselamatan.

Mengusung tema“Datsun GOnesia”, Datsun juga menghadirkan elemen-elemen lokal yang terefleksikan pada desain booth dan program yang dihadirkan selama ajang IIMS 2015.

"Sejak diperkenalkan di Indonesia pada Mei tahun lalu, dalam tempo singkat Datsun berhasil menjadi pemain utama di segmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan pangsa pasar 17 persen sejak pengiriman ke konsumen pada Juni 2014 hingga akhir tahun fiskal 2014 di Maret 2015," ungkap Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

Datsun GO+ Panca T-Style yang menjadi varian tertinggi Datsun dipasarkan dengan harga Rp 115 juta on the road Jakarta.

Varian Datsun lainnya kini seluruhnya telah dilengkapi dengan driver’s airbag akan dipasarkan pada kisaran harga on the road Jakarta, Rp 92,85 juta (tipe D) sampai dengan Rp 115 juta (tipe T-Style).

Dengan dilengkapi aero kit seperti front skirt, rear skirt, dan side skirt, serta silver painted center cluster, silver finisher steering pad, silver finisher power window, dan driver’s airbag, Datsun menargetkan pertumbuhan di tahun ini, salah satunya dengan mengembangkan jaringan dealer dari 104 outlet pada FY14 menjadi 127 outlet pada FY15.

Dalam pameran IIMS 2015 ini, Datsun memamerkan lima unit mobil, yaitu Datsun GO+ T-Style, Datsun GO+ Kids Playground, Datsun GO T Active, GO Sporty, dan Datsun GO Rally.

"Kami percaya melalui penyegaran pada lini produk Datsun, perluasan jaringan sales dan after sales yang diiringi dengan penyempurnaan layanan, Datsun akan terus mendapat respons positif dari para risers di Indonesia,” tutur Indriani. (asp)

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh
Mobil konsep Datsun GO-Cross.

Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016

Datsun memboyong mobil konsep Go-Cross.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016