Ibu Ini Biarkan Anaknya BAB di Lantai Kabin Pesawat

Ibu di China membantu anaknya buang air besar
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang Ibu di Tiongkok dikritik oleh publik karena membiarkan anaknya buang air besar di lantai kabin pesawat. Kejadian itu terjadi pada maskapai Shenzen Airlines ZH9709 dalam perjalanan dari Nanjing menuju ke Guangzhou pada Minggu kemarin. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Laman Mirror, Selasa, 18 Agustus 2015 melansir padahal kedua toilet di dalam pesawat dalam keadaan kosong dan tak digunakan. Tetapi, ketika pramugari mengingatkan hal itu, si Ibu dan nenek bocah itu mengatakan kamar mandi yang ada di dalam pesawat terlalu sempit. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
"Kami bertiga tidak akan muat masuk ke dalam sana. Lebih luas di sini!" teriak si Ibu. 

Pramugari Shenzen Airlines pun mencoba membantu untuk menyelesaikan isu tersebut. Tetapi, bantuan itu malah diabaikan si Ibu. Alih-alih pindah ke toilet di pesawat, sang Ibu malah membiarkan putranya dengan santai menikmati waktu untuk buang air besar di lantai kabin. 

Usai menuntaskan urusannya, si Ibu malah meninggalkan kotoran anaknya dengan tumpukan tisu. Aksi tersebut kian membuat kru kabin kian kehilangan kesabaran. 

Insiden itu kemudian dipublikasi oleh Shenzen Airlines di akun resmi media sosial di Sina Weibo. Mereka mempublikasikan sebuah foto dari kejadian yang tak pantas itu dan bermaksud untuk mendidik publik bahwa orang tua bisa menggunakan kantong plastik atau menginformasikan kepada pramugari jika ada anak yang butuh untuk ke kamar mandi. 

Namun, dalam laporan itu tidak disebutkan apakah keluarga itu dimasukkan ke dalam daftar hitam atau mereka didenda akibat perbuatan itu. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya