Penyanyi Ini Disebut-sebut Pesaing Baru Raisa

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Raisa Lebih Suka Berlibur di Gunung
- Cantik, muda, memiliki suara indah dan lagu yang mudah diingat membuat tak butuh waktu lama meraih hati penikmat musik Tanah Air saat ini. Namanya juga kerap disandingkan dengan Raisa Adriana karena kelebihan-kelebihannya tersebut.

Alasan Raisa Rilis Album The Best of Raisa

Meski demikian, sebagai penyanyi pendatang baru, Isyana justru memandang sebaliknya. Menurut wanita berusia 22 tahun itu, Raisa bukan saingannya dalam industri musik.
Kolaborasi 3 Musisi Tanah Air Ini Meriahkan Java Jazz


"Enggak sama sekali melihat Raisa sebagai saingan, karena memang bukan kompetitor. Musik aku dan musik dia beda. Suara aku sama suara dia juga beda," kata Isyana saat diwawancara di Yamaha Music Center, Jakarta, Rabu, 19 Agustus 2015.


Meski demikian, ia merasa beruntung bisa ada di industri musik Indonesia. Isyana juga melihat Raisa sebagai musisi yang mahir dan penyanyi dengan suara indah. Ia juga punya misi yang sama dengan Raisa, memajukan musik Indonesia.


"Saya justru bangga ada nama Raisa di musik Tanah Air. Raisa itu musisi andal, bertalenta dan memiliki suara emas. Jadi bukan memikirkan persaigan tapi sama-sama memajukan musik Indonesia," kata pelantun
Tetap Dalam Jiwa
itu.


Sampai saat ini Isyana belum pernah menemui Raisa secara langsung. Dalam waktu dekat, keduanya akan berkolaborasi dalam konser privat yang ditujukan untuk penggemar.


Seperti diketahui, nama Isyana Sarasvati belakangan memang jadi perbincangan lantaran dalam waktu singkat, lagu yang ia nyanyikan menjadi sangat terkenal. Bahkan, kata-kata dalam lirik lagunya mudah didengar. Tak heran, jika lagunya
Tetap Dalam Jiwa
 sempat bertengger di posisi 3 iTunes Chart dan bertahan di posisi Top 10 iTunes Juli lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya