Ada Loh Asuransi Jiwa Dengan Pengembalian Premi 110%

Ilustrasi asuransi
Sumber :
  • http://www.sourceins.com/

VIVA.co.id - Jagadiri, merek asuransi persembahan PT Central Asia Financial, menghadirkan inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan asuransi yang tidak membebani.

Teknologi Baru yang Bikin Telemarketer Tak Cerewet Lagi

Melalui inovasi terbarunya di bidang asuransi jiwa, Jagadiri menghadirkan inovasi produk untuk menjawab kekhawatiran masyarakat dengan menepis persepsi money loss (nasabah tidak mendapat manfaatnya).

Jagadiri meluncurkan Jaga Jiwa Plus, solusi inovatif asuransi jiwa, dengan fitur pengembalian premi hingga 110 persen, dengan biaya terjangkau mulai dari Rp88 ribu per bulan

Empat Cara Memilih Asuransi Sesuai Bujet

"Melalui Jaga Jiwa Plus, kami menghadirkan produk asuransi jiwa berjangka (term life), dengan konsep win-win solution untuk nasabah kami. Di mana, pada akhirnya nasabah pasti menang, atau tidak rugi," kata Head of Strategic Marketing Division PT Central Asia Financial, Priska Sari Kurniawan, seperti dikutip dari siaran persnya di Jakarta, Kamis 20 Agustus 2015.

Pelanggan akan mendapatkan manfaat perlindungan jiwa dengan biaya premi mulai dari Rp88 ribu per bulan, dengan dua pilihan jangka waktu asuransi, yakni lima, atau tujuh tahun. Pengembalian premi masing-masing 100 persen untuk jangka waktu asuransi lima tahun, dan 110 persen untuk jangka waktu tujuh tahun apabila tidak ada klaim selama periode tersebut.

Laba Perusahaan Asuransi Ini Tumbuh 92 Persen

Priska melanjutkan, produk ini merupakan sebuah inovasi di industri asuransi, dengan mempertimbangkan bahwa sebagian besar produk, dengan fitur pengembalian premi seluruhnya, pada umumnya menawarkan pengembalian premi dengan jangka waktu yang cukup lama, mulai dari 10 tahun ke atas.

"Kami ingin menawarkan produk asuransi sebagai alternatif tabungan, tetapi dengan mendapatkan perlindungan penuh," kata Priska.

Selain itu, manfaat lainnya yang ditawarkan Jaga Jiwa Plus adalah santunan meninggal dunia karena sebab kecelakaan, maupun non-kecelakaan hingga Rp200 juta dan layanan jasa bantuan 7x24 jam yang meliputi tele-konsultasi medis, evakuasi darurat, serta rujukan medis bagi para pelanggan secara cuma-cuma.

Sebagai informasi, Jagadiri beroperasi dengan izin dari Otoritas Jasa Keuangan sejak 13 Maret 2013. Jagadiri telah meluncurkan dua produk sebelumnya, yakni Jaga Sehat Plus, produk Asuransi kesehatan dengan manfaat harian rawat inap, dan manfaat terkait gaya hidup, dan Jaga Aman Instan yang memberikan manfaat asuransi kecelakaan jangka pendek mulai dari tiga jam hingga satu tahun.

PT Central Asia Financial President Director Reginald J. Hamdani, mengatakan melalui produk-produk asuransi ini, perusahaan ingin menekankan pada kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan.

Yakni, melalui perlindungan instan, kepastian penerimaan klaim dan biaya premi terjangkau. Jagadiri diharapkan dapat menunjukkan identitasnya sebagai asuransi yang mudah dipahami dan menjawab kebutuhan masyarakat.

"Dengan dihadirkannya Jaga Jiwa Plus, kami berusaha untuk mewujudkan aspirasi pelanggan akan asuransi yang lebih dekat dengan masyarakat dan diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan. Karena, asuransi masih dipandang sebagai sesuatu yang rumit. Di Jagadiri, kami membuatnya menjadi mudah dan terjangkau bagi masyarakat," kata Reginald. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya