Kasihan! Pria Ini Terperangkap di Mesin Cuci Selama 3 Jam

Pria Sidney terperangkap di mesin cuci
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Pria di Sidney, Australia, terpaksa harus berurusan dengan pemadam kebakaran. Beberapa petugas terlihat sedang berusaha mengeluarkan sebagian tubuhnya yang terperangkap di mesin cuci.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Entah apa yang terjadi pada pria ini sampai bisa masuk ke dalam mesin cuci. Yang jelas, bagian tubuh mulai dari kaki hingga bagian pinggang tidak bisa dikeluarkan sehingga sang pria harus terus berada di dalam mesin cuci itu.
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga


Dilansir melalui
Stuff.co.nz
, Kamis 20 Agustus 2015, para pemadam dari Bankstown Fire and Rescue harus berusaha keras untuk memreteli bagian-bagian mesin cuci. Pria berusia 22 tahun itu diketahui telah terbenam dalam mesin cuci itu selama tiga jam.


"Pekerjaan ini semakin menarik setiap harinya. Ini baru pertama kali kami harus berusaha menyelamatkan orang yang terperangkap di mesin cuci," ujar kepala pemadam kebakaran, David Cross.


Tubuh pria itu tidak bisa ditarik keluar. Tidak heran jika kemudian petugas memutuskan untuk membuka setiap komponen mesin cuci. Hal ini harus dilakukan secara hati-hati. Setelah semua terpisahkan, petugas kemudian memotong materi mesin cuci yang terbuat dari stainless steel.


Usai dikeluarkan dalam proses penyelamatan selama satu jam, pria itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa adanya luka serius.


Belum diketahui apa yang menyebabkan pria itu terperangkap di mesin cuci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya