Inikah yang Bikin Jerry Yan Berderai Airmata?

Jerry Yan dan kehidupan misterinya
Sumber :
  • Lollipop

VIVA.co.id - buka-bukaan soal kisah pahit masa lalunya. Pengakuan Jerry Yan soal masa lalunya membuat penggemarnya tersentuh. Jerry Yan pun kembali membuat publik tercengang saat berderai airmata di televisi.

Setelah 15 Tahun, F4 Berencana Gelar Reuni?

Aktor Taiwan ini sedang bercerita adegan yang paling emosional dalam drama terbarunya, The Best Ex-Boyfriend. Bagi Jerry Yan, adegan yang paling membuatnya tak bisa berhenti menangis, adalah saat adegan yang menceritakan kekasihnya mengalami kecelakaan. Dan ia tak ada di tempat kejadian itu. 

"Adegan ini sangat menyentuh, dan saya tidak bisa berhenti menangis walau syuting sudah selesai," ujar Jerry Yan seperti dilansir dari Lollipop

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Adegan itu sepertinya memberikan kenangan tersendiri untuk Jerry Yan. Media langsung  mengkaitkan adegan tersebut dengan kehidupan nyata Jerry Yan. Aktor tampan itu pernah mengalami hal yang sama dalam kehidupan pribadinya.

Baca juga: 

Jerry Yan Punya Anak Rahasia?

Eks kekasih Jerry Yan, pernah mengalami insiden kecelakaan di lokasi syuting. Lin Chi Ling jatuh dari kuda dan terluka. Jerry Yan sedang tidak menemani Lin Chi Ling. Saat itu, Jerry Yan merasa sangat sedih dan bersalah atas insiden tersebut.

Jerry Yan hanya mengirimkan pesan, dan mengingatkan Lin Chi Ling agar tidak ceroboh. Pesan Jerry Yan itu justru membuat Lin Chi Ling sedih. Kabarnya, itulah yang menjadi penyebab pasangan ini putus. 

Saat disinggung apakah yang membuatnya menangis karena teringat insiden kecelakaan Lin chi Ling, Jerry Yan hanya tersenyum. "Kita memiliki kenangan yang indah," ujar Jerry Yan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya