Heboh Insiden Artis Korea Tinju Wajah Produser

Choi Min Soo
Sumber :
  • Scoopnet

VIVA.co.id - Pentas hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan insiden pemukulan yang terjadi di lokasi syuting variety show berjudul A Look At Myself. Aktor Choi Min Woo terlibat adu jotos dengan produser acara variety show tersebut.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

kedua orang tersebut terjadi karena perbedaan pendapat soal konsep acara. Setelah perdebatan panjang, kedua orang tersebut saling dorong. Choi Min Soo yang terpancing tak bisa menahan emosinya. tersebut langsung melemparkan pukulan ke dagu produser tersebut.

Produser tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. 

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi

Baca juga: 

Seperti dilansir dari Allkpop, salah satu kru menyatakan agar tidak membesar-besarkan pertengkaran itu. Setelah insiden tersebut, Choi Min Soo langsung meminta maaf secara pribadi.

Inikah Wanita di Kasus Pemerkosaan Lee Jin Wook?

"Choi Min Soo datang langsung bertemu produser dan meminta maaf lebih dulu. Ini terjadi karena kedua orang itu sangat bersemangat dengan program tersebut," ujarnya. Sang produser menjelaskan pertengkaran itu karena salah paham.

Dan kru tersebut juga menjelaskan bahwa Choi Min Soo tidak akan meninggalkan program variety show tersebut. Choi Min Soo berperan sebagai manajer Hongki, personel FT Island. (one)

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016