Inikah Musisi Muda Incaran Ahmad Dhani?

Ahmad Dhani mencari jejak Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Mantan vokalis Zigas, Zian pernah 'ditaksir' . Sayangnya, saat itu, menolak ajakan Dhani untuk bergabung di manajeman asuhan pentolan band Dewa 19 itu. 

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

"Waktu itu saya bilang (ke Dhani), kalau ditanya mau, ya mau. Tapi saya kan enggak bisa karena dulu punya band," kata Zian di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Agustus 2015.

Namun, Zian sudah hengkang dari band yang mempopulerkan namanya di jagat musik Tanah Air. Ia pun siap menyambut tawaran Dhani jika musisi tersebut memberikan kesempatan kedua. 

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

Baca juga:

Zian akan tetap membicarakan tawaran itu ke label musiknya dan Band Zigas. "Walau sekarang enggak ngeband lagi, tetap ada pertimbangannya. Ya lihat saja nanti. Kalau dari label memberi solusi, kenapa enggak dicoba," kata penyanyi bersuara tinggi ini.

Ahmad Dhani: Pengunjuk Rasa Terbelah Dua

Zian optimistis menatap masa depannya walau tanpa embel-embel Zigas lagi. Ia berusaha bangkit untuk bersolo karier. "Aku tahan setahunan untuk bisa nyanyi solo. Banyak tanya sana-sini dan yang terjadi adalah, teman-teman (Zigas) memberikan support," katanya.

Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016