Risty Tagor Gugat Cerai, di Mana Stuart Collin?

Risty Tagor dan Stuart Collin
Sumber :
  • VIVA.co,id/ Al Amin

VIVA.co.id - Sebelum dan setelah muncul gugatan cerai dari sang istri, Risty Tagor, Stuart Collin justru menghilang. Pria berdarah Inggris tersebut tidak berani menampakkan batang hidungnya.

Agung selaku manajer Stu--- sapaan akrab Stuart, mengungkapkan, Stu tidak akan bicara tentang konflik perkawinannya itu.

Meski begitu, Agung mengakui, benih-benih keretakan perkawinan Risty dan Stu sudah terjadi pada satu bulan setelah mereka menikah di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat, pada 19 April 2015 lalu.

Saat disambangi di kediaman sang kakak, Wanda Collin di Jalan Kuwung-Kuwung No 5, Villa Duta, Baranangsiang, Bogor Timur, Kamis, Stu tidak ada di tempat.

"Stuart terakhir ke sini Lebaran kemarin," kata seorang pekerja di rumah Wanda dari balik gerbang, Kamis, 20 Agustus 2015.

Walau tak pulang kerumah keluarganya, Stu sering menginap di rumah orangtua Adam yang berada dii Jalan Cikuray No 18, Bogor Tengah. Adam adalah sahabat Stu sejak SMP.

"Semalam (Rabu malam), Stu kesini," ujar Mamang, pekerja di rumah tersebut.

Menurut Mamang, Stu memang rutin mendatangi Adam dan tidur di rumah tersebut. "Enggak setiap hari sih tidur di sini. Kalau anak bos saya lagi ada di rumah, dan Stu sedang ada di Bogor, dia (Stuart) pasti ke sini. Kadang nginep, kadang ya main, sejam-dua jam," ucap Mamang.

Stu juga tidak ditemui ketika rumah orangtuanya di Padjajaran Regency G8, Bantar Kemang, Bogor Timur, disambangi. Seorang perempuan menolak berkomentasr saat ditanya keberadaan orangtua Stu.

"Enggak ada (Stu). Maaf ya," kata perempuan paruh baya tersebut lalu menutup pintu.

Stuart Collin Tolak Perlakuan Istimewa saat Ujian Paket C

Sebelumnya, Kamis 20 Agustus 2015, Risty telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Stuart ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Ya, sudah kami daftarkan dengan nomor 2138/pdt.g/2015/PAJS," kata Alex Diego Ardiansyah, perwakilan tim kuasa hukum Risty Tagor saat dihubungi lewat sambungan telepon pagi ini.

Seperti diketahui, ini merupakan pernikahan kedua wanita kelahiran 12 April 1989. Sebelum menikah dengan Stuart, Risty pernah menjalani rumah tangga dengan pesinetron Rifky Balwell dan memiliki anak. Namun, pernikahan pertamanya itu kandas.

Risty Tagor dan Stuart Collin resmi bercerai

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

Risty dan mantan suami masih intens berkomunikasi.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016