Tiga Hal yang Mengurangi Rasa Sakit saat Putus Cinta

Wanita menangis.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Empat Hal yang Tak Boleh Dilakukan Saat Sahabat Putus Cinta
- Melewati masa putus cinta bukanlah hal mudah. Apalagi, bila hubungan yang dibina sudah cukup lama dan serius. Luka yang ditimbulkan akibat berakhirnya hubungan, bahkan bisa memicu seseorang melakukan hal yang dirasa cukup dramatis, namun melegakan hati. Lalu, apa saja hal itu? Simak ulasannya dilansir dari Boldsky.

Hindari Empat Hal Ini agar Patah Hati Tidak Makin Parah

Baca juga:
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama


Membakar foto


Beberapa dari Anda yang sedang patah hati karena putus cinta, ada yang membakar foto kenangan yang dulu tersimpan rapi di dompet maupun di bingkai foto. Tak hanya foto, barang lain seperti pakaian, boneka, juga bisa jadi objek pembakaran. Hal ini biasanya dialkukan untuk menghilangkan rasa sakit yang dialami.


Banyak makan


Kecenderungan yang satu ini, sering terjadi pada beberapa orang yang putus cinta. Makanan dianggap bisa membuat rasa sakit dan galau hilang sesaat. Hal ini tentunya berlebihan, karena sebenarnya banyak makan tanpa kontrol bisa mengancam kesehatan.


Tidur berlebihan


Efek samping yang muncul setelah putus cinta selanjutnya adalah tidur sambil terus menangis. Tidak seperti tidur biasa, Anda yang putus cinta akan menghabiskan waktu lama di dalam kamar. Dengan harapan dapat membuat beratnya hari, cepat berlalu dan dapat melupakan dia yang menyakiti hati. Namun hati-hati, banyak tidur akan membuat tubuh jadi pegal-pegal.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya