Ini Rencana Farhat, Kalau Ketemu Langsung Ahmad Dhani

Farhat
Sumber :
  • VIVA / Al Amin
VIVA.co.id
4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
- Sidang praperadilan, penetapan Farhat Abbas sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap Ahmad Dhani, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat, 21 Agustus 2015. SidangĀ  digelar dengan agenda kesimpulan.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Baca juga:
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November


Selain Farhat Abbas, pada sidang tersebut juga tampak kehadiran pentolan Republik Cinta Management, Ahmad Dhani. Dhani datang ke pengadilan sebagai saksi. Sayangnya, hakim menolak kesaksian Dhani di ruang sidang.


"Hari ini rencana Dhani mau beri kesaksian. Tapi, akhirnya enggak jadi," kata kuasa hukum Dhani, Ramdan Alamsyah, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Kepada media, Farhat pun menyentil pria berkepala plontos tersebut dengan nada meremehkan, "Dhani ke sini ngapain? Sia-sia saja." Farhat mengatakan, sebetulnya dia ingin melihat ayah dari Al, El, Dul itu dari dekat.


"Saya sebenernya pengen banget liat muka Dhani dari deket. Tapi, sayang Dhani enggak masuk, mau saya ajak ngobrol," ujar Farhat. Sampai sidang pembacaan kesimpulan usai, Dhani dan Farhat Abbas tidak bertemu muka. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya