Paksa Cium Bibir Bocah, Kakek Terpaksa Masuk 'Hotel Prodeo'

Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
VIVA.co.id
Bejat, Ayah di Depok Cabuli Dua Balitanya di Sofa
- Tua-tua keladi, makin tua makin jadi pantas disematkan kepada N, pria yang telah memiliki empat cucu di Depok, Jawa Barat. Bukannya memberi perlindungan, N diduga memaksa mencium bibir bocah berusia 10 tahun. Akibatnya ia harus merasakan tinggal di "hotel prodeo."

Gembok Sel Ringkih, Tersangka Kasus Pencabulan Kabur

Kepala Satuan Reserse Kriminal dari Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho, mengungkapkan kejadian berawal ketika korban berinisial S bermain ke rumah N (pelaku) yang bertetangga dengannya di kawasan Limo, Depok.
Geger Ada Mayat Tiga Minggu di Dalam Rumah


"Saat itu korban ingin menagih uang arisan. Saat kejadian rumah pelaku dalam keadaan sepi. Korban diajak ke dapur untuk makan. Namun pelaku diduga justru memaksa mencium bibir korban," kata Teguh pada
VIVA.co.id,
Minggu 23 Agustus 2015.


Aksi cabul kakek 56 tahun ini membuat korban takut. Korban pun lari ke luar rumah pelaku dan langsung menceritakan peristiwa yang dialaminya ke keluarga.

     

"Yang bersangkutan sudah diperiksa dan menjalani visum luar. Saat ini, terduga pelaku sudah diamankan. Ia bisa terancam Undang-undang Perlindungan Anak tentang pencabulan (pelecehan seksual)," kata Teguh didampingi Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, Iptu Elly Padiansari. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya