Pertalite Mulai Masuk Yogyakarta

BBM jenis Pertalite.
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja
VIVA.co.id
Sering Gonta-ganti Bensin, Bahaya Tidak?
- Selain di Solo, Jawa Tengah, PT Pertalite (Persero) juga menguji pasar pertalite di Yogyakarta. Maka, masyarakat daerah tersebut bisa menikmati BBM RON 90 itu mulai hari ini.

Pertamina Pelajari Rencana PLN Caplok PGE

"Dengan aktivasi ini, diharapkan konsumen bisa dengan mudah mengakses pertalite sebagai bahan bakar pilihannya, terutama bagi konsumen yang menginginkan bahan bakar dengan RON yang lebih tinggi daripada premium dan harga yang terjangkau," kata GM Marketing Operation Region (MOR) IV Pertamina, Kusnendar, di Semarang, dikutip dalam keterangannya pada Minggu 23 Agustus 2015.
Dapat Arahan Menteri BUMN, PLN Bakal Caplok PGE


Kusnendar mengatakan bahwa perusahaan pelat merah ini menjual pertalite di SPBU 41.5.51.01 Lempuyangan Yogyakarta. Tes pasar pertalite ini dilakukan pada hari ini, Minggu 23 Agustus 2015.


Sebelumnya, MOR IV Pertamina telah melakukan uji pasar pertalite di Solo, yaitu di SPBU COCO 41.5.75.01, pada Sabtu 22 Agustus 2015.


Kusnendar mengatakan bahwa roll out pertalite di wilayah MOR IV ini diawali dengan 18 belas SPBU yang tersebar di 10 kabupaten/kota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Saat ini, outlet SPBU telah mencapai 36 SPBU dan disusul penambahan berikutnya. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya